Perisic Versi Eto’o: Ia Memiliki Kemampuan Teknis dan Fisik Jalankan Peran Sebagai Bek Sayap

Dari seorang pemain yang terbuang menjadi sumber daya baru di dalam tim dengan Samuel Eto’o sebagai contoh. Ivan Perisic kembali ke Inter usai Bayern Munchen tak jadi menebusnya pada banderol yang disepakati kedua tim tahun lalu. Sejak hari pertama pemusatan latihan bersama Inter, sayap asal Kroasia ini memberikan ketersediannya kepada pelatih Antonio Conte dan sejauh ini memberikan sinyal positif yang sangat mungkin mengubah nasibnya di Inter.

Laporan dari TuttoSport mengabarkan jika Conte memiliki ide untuk meminta sang pemain berkorban lebih dalam hal ini bermain sebagai bek sayap mengingat ia memiliki kemampuan teknis dan kualitas fisik yang mumpuni. Hal ini yang tengah dipelajari oleh Antonio Conte selama 10 hari terakhir, sebuah ide yang mirip dengan yang dilakukan Jose Mourinho terhadap Samuel Eto’o pada 2009/10 lalu.

Ya, kemampuan fisik yang dimiliki Perisic sangat mungkin membuatnya bisa memainkan peran ini. Andai ia bisa menjalankan peran itu dengan baik, maka Inter mendapatkan satu senjata baru untuk mengarungi musim ini. Bukan tidak mungkin posisi sebagai starter bisa ia rebut. Namun jika tidak berhasil, ia bisa dicoba sebagai pembeda dari tengah pertandingan atau dalam skema yang lebih menyerang yakni bermain di belakang penyerang dalam skema 3-4-2-1.

Sejauh ini tidak ada tawaran konkret yang datang kepadanya dan melihat hal ini, sangat mungkin ia memutuskan bertahan dan mencoba peruntungannya dalam taktik Antonio Conte.

Source: TS

3 thoughts on “Perisic Versi Eto’o: Ia Memiliki Kemampuan Teknis dan Fisik Jalankan Peran Sebagai Bek Sayap

  • Avatar
    September 21, 2020 at 16:02
    Permalink

    Mudah”an ngga ada yg minat nie pemain.. biar bertahan di inter.. siapa tau nular threeble dr munchen

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *