Misi Arturo Vidal Bersama Conte dan Marotta untuk Menyudahi Siklus Kemenangan Juventus

Arturo Vidal akhirnya mendarat di Inter. Gelandang asal Chile ini tiba tengah malam tadi dan pagi ini sudah mulai menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dua tahun bersama Inter. La Gazzetta dello Sport melaporkan jika bersama dengan pelatih Antonio Conte dan Beppe Marotta, Vidal ikut berkontribusi dalam membangun siklus kemenangan Juventus yang kemudian begitu mendominasi Serie A selama sembilan tahun terakhir.

Sekarang mereka dipersatukan kembali di Inter. Nama Vidal sudah sejak musim lalu diinginkan oleh Conte, namun baru terwujud satu tahun berselang. Sekarang mereka memiliki misi untuk menghentikan dan menghancurkan tahta Juventus yang sudah bertahan sangat lama tersebut.

Sementara itu Corriere dello Sport membahas mengenai detail kesepakatan. Inter mendapatkan Vidal secara gratis, namun memberikan klausul bonus kepada Barcelona yang akan aktif jika Inter berhasil memenangkan gelar dalam dua tahun ke depan. Soal gaji, Vidal akan mengantongi 5 juta euro di musim ini dan sekitar 7 juta euro musim depan. Soal nomor punggung, mengingat Barella sudah mengenakan nomor punggung 23, besar kemungkinan ia akan mengenakan nomor punggung 22, sama seperti yang ia kenakan di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *