Bergomi: “Vidal Bisa Bermain di Banyak Posisi. Bastoni Bisa Menjadi Salah Satu yang Terbaik”

Legenda Inter, Beppe Bergomi berbicara kepada La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport membahas mengenai Alessandro Bastoni dan kedatangan Arturo Vidal:

“Bastoni? Saya yakin ia bisa lebih baik lagi. Perkembangannya bisa dilihat oleh semua orang dan saya yakin ia bisa menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Dalam skema tiga bek yang diterapkan Conte, ia sudah membuktikan jika dirinya memiliki karakteristik unik dan saat ini ada banyak pelatih yang memainkan skema tiga bek yang berubah menjadi empat saat laga berlangsung dan Alessandro sempurna bermain dalam skema ini, baik itu bersama Conte di Inter maupun Mancini di tim nasional.

Apa yang perlu ia tingkatkan? Ia harus meningkatkan kemampuan bertahannya dalam situasi open play. Ia juga harus ekstra waspada untuk tidak terlalu membuka lebar ruang di belakangnya mengingat Inter adalah tim yang suka untuk menyerang dan menekan.”

Mengenai Arturo Vidal…

“Conte melihat Vidal sebagai seorang trequartista, namun dia adalah gelandang komplet. Ia bisa memainkan banyak peran. Eriksen? Sejak awal saya katakan jika Eriksen bukan pemain yang tepat untuk gaya bermain Conte dan fakta berbicara demikian di mana hingga saat ini ia kesulitan mendapatkan tempat.”

Source: GdS | Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *