Catatan Positif di Tiga Laga Pra Musim Inter: Duet Lu La yang Sangat Tajam, Serta Perisic yang Bisa Jadi Pemain Serba Guna

Usai memetik kemenangan 5-0 pada laga persahabatan perdana kontra Lugano, Inter mengemas 14 gol di dua laga persahabatan terakhir mereka dalam dua hari beruntun yakni 7-0 menghadapi Carrarese dan 7-0 menghadapi Pisa semalam. Tentu bukan gol yang menjadi sorotan di laga persahabatan ini karena faktor kualitas lawan yang dihadapi Inter, namun hal tersebut tentu tak mengurangi catatan positif dari tiga laga persahabatan tersebut jelang laga perdana Inter di Serie A kontra Fiorentina pekan depan.

Corriere dello Sport menyorot soal ketajaman penyerang Inter di laga persahabatna kali ini yang bisa membuat pelatih Antonio Conte tersenyum. Ada Lautaro Martinez yang menjadi pencetak gol terbanyak dengan mengemas 7 gol, termasuk hat-trick di laga semalam serta Romelu Lukaku yang total mengemas 4 gol.

Selain itu penampilan beberapa pemain juga menunjukkan grafik yang menggembirakan. Ada Stefano Sensi yang mulai pulih dan perlahan kembali pada penampilan terbaiknya, kemudian pembelian anyar Achraf Hakimi yang di laga semalam mencatatkan dua assist. Eriksen juga tampil baik di laga kontra Pisa semalam, bermain sebagai trequartista. Kemudian Ivan Perisic yang dicoba di kedua sisi sayap, termasuk bermain di sayap kanan di babak kedua di laga semalam. Andai hingga 5 Oktober nanti ia tetap bertahan di Inter, ia bisa menjadi pemain serba guna bagi Conte.

Kemudian Conte di laga semalam juga bereksperimen dengan komposisi di lini pertahanan yakni trio D’Ambrosio – Bastoni – Kolarov yang sangat mungkin menjadi pilihan di laga perdana nanti, seiring Stefan De Vrij yang absen karena terkena akumulasi kartu kuning di laga terakhir musim lalu.

Source: CorSport

4 thoughts on “Catatan Positif di Tiga Laga Pra Musim Inter: Duet Lu La yang Sangat Tajam, Serta Perisic yang Bisa Jadi Pemain Serba Guna

  • Avatar
    September 20, 2020 at 17:44
    Permalink

    Moga” aja perisic di pertahanin.. nie pemain sangat ngotot permainan nya.. ngga percaya liat aja sendiri

    Reply
    • Avatar
      September 20, 2020 at 20:57
      Permalink

      Setuju, jarang basa basi lg klo pegang bola, langsung tancap gas ke depan untuk melakukan crossing…
      Pemain sayap memang harus yg tipe main cepat macam perisic dan hakimi untuk counter attack…

      Reply
  • Avatar
    September 21, 2020 at 03:23
    Permalink

    Perisic pemain juara jgn lo jual clonte tolol

    Reply
  • Avatar
    September 21, 2020 at 09:42
    Permalink

    Good job inter….di lini pertahanan kurang sebenarnya kudu tambah pemain inti yang kuat Dilini pertahanan….jangan fokus di lini depan..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *