Frimann: “Situasi Sulit Eriksen di Inter. Ia Harus Bertahan Andai Dapat Jaminan Peran Penting di Tim Oleh Conte”

Legenda sepakbola Denmark, Per Frimann berbicara mengenai rekan senegaranya, Christian Eriksen yang sejauh ini kesulitan di Inter:

“Dia adalah pesepakbola terbaik Denmark dan salah satu yang terbaik di skuat Tottenham bersama dengan Harry Kane, namun ia tidak mendapatkan kontinuitas sejauh ini di mana jika beruntung ia akan mendapat kesempatan tampil penuh di babak kedua, jika tidak, ia hanya akan dimainkan di 10 menit terakhir.

Bisakah Anda nyaman dengan situasi seperti ini untuk waktu yang panjang? Jelas tidak. Ia perlu untuk mendapatkan jaminan dari Conte jika dirinya menaruh keyakinan kepada Christian. Karena jika tidak, menjadi hal yang tak masuk akal baginya bertahan, walaupun ia menerima gaji yang tak sedikit. Jelas menjadi hal yang sangat sulit dan stres ketika setelah enam bulan, Anda harus mengatakan kepada keluargamu : ‘kita harus bersiap kembali pindah.’ Jadi ini akan menjadi keputusan yang sulit baginya. Christian harus bertahan di Inter jika Conte memberi jaminan peran penting di tim.”

Source: clbold.dk

4 thoughts on “Frimann: “Situasi Sulit Eriksen di Inter. Ia Harus Bertahan Andai Dapat Jaminan Peran Penting di Tim Oleh Conte”

  • Avatar
    September 17, 2020 at 12:04
    Permalink

    Pemain bagus tp sayang pelatih tidak bisa memanfaatkan potensinya

    Reply
  • Avatar
    September 17, 2020 at 13:49
    Permalink

    Si Conte ga ngerti apa nih pemain bagus masa dianggurin aja malah pake gaglia ampas. Kalo alasannya belum klik kenapa ga dicoba terus sampe klik sama permainan. Kalo dicadangin terus kapan klik nya

    Reply
  • Avatar
    September 17, 2020 at 14:20
    Permalink

    Conte penakut. Forza Inter. #saveeriksen

    Reply
  • Avatar
    September 18, 2020 at 01:25
    Permalink

    Clonte pelatih tolol..
    Gk perlu beli2 pemain lg sebenar ny gunakan ajh perisic nainggolan dalbert..
    Mereka pemain top semua..
    Jdi inter gk perlu boros2 uang…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *