Direktur Olahraga Parma, Carli: “Darmian? Paket Kesepakatan dengan Inter dan Yakin Mereka Akan Menghormati Kesepakatan Itu”

Direktur olahraga Parma yang baru, Marcello Carli berbicara kepada TuttoMercatoWeb mengenai kesepakatan antara timnya dengan Inter seputar transfer Matteo Darmian:

“Jujur saya bisa mengkonfirmasi ini adalah negosiasi yang sudah dirancang. Saya baru tiba di sini (Parma) sekitar satu bulan lalu. Kemudian saya harus memahami banyal hal sejak pekan pertama hingga saat ini dan secara efektif, saya baru bekerja selama 15 hari. Ada beberapa hal yang sudah ditetapkan dan saya adalah orang yang kemudian harus menuntaskan kesepakatan itu.

Ya, ada pembicaraan soal Darmian selama beberapa waktu terakhir dan ada kemungkinan ia akan bergabung dengan Inter dan saya tidak membantah itu. Ini adalah sebuah paket transfer yang sudah disiapkan dan sudah ada pra kesepakatan dengan Inter terkait hal ini dan saya pikir kesepakatan ini akan tetap dihormati”

2 thoughts on “Direktur Olahraga Parma, Carli: “Darmian? Paket Kesepakatan dengan Inter dan Yakin Mereka Akan Menghormati Kesepakatan Itu”

  • Avatar
    September 16, 2020 at 16:02
    Permalink

    Ditunggu dulu ya…sabar

    Reply
  • Avatar
    September 17, 2020 at 14:02
    Permalink

    Sabar ya sayang skuad inter masih gemuk nih kalo udah rampingan dikit lu diangkut ya hehehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *