Turrini: “Serie A Seperti Jurassic Park Modern. Bahkan Vidal Lebih Dekat ke Usia 40 Ketimbang 20 Tahun”

Jurnalis yang sekaligus fans Inter, Leo Turrini menyoroti tren di Italia yang berfokus kepada pemain hebat, namun sudah memasuki akhir karir mereka, seperti Inter yang saat ini selangkah lagi mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona:

“Serie A berubah menjadi Jurassic Park versi modern. Sebelumnya ada Ronaldo, disusul Ribery dan Ibrahimovic dan sekarang kita berbicara tentang Suarez. Ada Inter yang mencoba membawa kembali Vidal yang usianya lebih dekat ke 40 tahun dibandingkan 20 tahun dan dengan tren seperti ini, Messi juga berpeluang bermain di Italia tahun depan.

Ya, kita melihat para pemain juara yang bermain di sini yang memilih Italia sebagai perhentian terakhir dalam karir profesional mereka. Tidak ada yang salah dengan itu karena itu adalah fakta, namun pemain seperti Mbappe tidak akan bermain di Italia saat ini. Conte? Saya mengaguminya dan andai ia memutuskan membawa kembali Sandro Mazzola, saya akan mendukungnya. Ini hanyalah tren yang saat ini terjadi di sepakbola Italia. Para pemain hebat kembali bermain di sini, namun di fase penghujung karir mereka.”

Source: SS24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *