Pedulla: “Kante Tidak Mudah, Namun Andai Bisa Didatangkan Bersama Vidal, Akan Mampu Buat Inter Pangkas Jarak dengan Juve”

Pakar transfer Alfredo Pedulla berbicara mengenai Inter jelang Serie A yang akan kembali bergulir, berfokus kepada mereka yang terus bekerja dalam upaya mereka mengejar ketertinggalan atas Juventus:

“Saya melihat Inter yang melakukan kerja bagus sejauh ini dengan berhasil mendatangkan Achraf Hakimi yang merupakan salah satu fullback terbaik di dunia saat ini dan kemudian Aleksandar Kolarov yang memiliki pengalaman yang dibutukan dan fleksibilitas dalam skema yang dimainkan Antonio Conte. Belum lagi soal Arturo Vidal yang selangkah lagi bergabung dan andai juga bisa mendatangkan N’Golo Kante, Inter benar-benar bisa memangkas jarak dengan Juventus.

Berbicara Kante, jelas ini bukan hal yang mudah untuk membawanya ke Milano. Ia tak lagi masuk dalam kategori pemain yang tidak tersentuh di Chelsea, namun hanya akan dilepas jika proposal sekitar 50 juta euro datang. Namun kembali lagi, dengan beberapa pembelian tepat, saya yakin Inter bisa berbicara banyak musim depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *