Jelang Inter – Lugano: Conte Akan Gunakan Skema 3-5-2. Hakimi – Barella – Gagliardini Starter. Eriksen dari Bangku Cadangan

Hari ini Inter akan menjalani laga pra musim pertama mereka menghadapi wakil Swiss, FC Lugano yang juga mereka hadapi dia dua tahun sebelumnya. Pada dua pertemuan sebelumnya, Inter mampu mengemas kemenangan 3-0 dan musim lalu dengan skor tipis 2-1.

Pada laga yang akan digelar malam nanti pukul 22:00 WIB, La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika Antonio Conte akan langsung menurunkan kekuatan terbaiknya dalam skema 3-5-2. Conte akan menduetkan Lautaro – Lukaku di lini depan, trio Barella, Sensi dan Gagliardini di lini tengah (Gagliardini saat ini lebih favorit tampil sebagai starter dibandingkan Christian Eriksen yang kemungkinan akan memulai laga dari bangku cadangan). Sementara Marcelo Brozovic kemungkinan diistirahatkan atau memulai laga dari tengah pertandingan karena dirinya yang belum dalam kondisi fisik terbaiknya dan juga sangat berkaitan dengan namanya yang masuk dalam daftar jual klub. Pembelian anyar, Achraf Hakimi diyakini memulai laga dari menit pertama.

Berikut perkiraan starting XI Inter kontra Lugano:

INTER (3-5-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Kolarov; Hakimi, Barella, Sensi, Gagliardini, Young; Lukaku, Lautaro Martinez.

Source: GdS | PassioneInter.com

10 thoughts on “Jelang Inter – Lugano: Conte Akan Gunakan Skema 3-5-2. Hakimi – Barella – Gagliardini Starter. Eriksen dari Bangku Cadangan

  • Avatar
    September 15, 2020 at 14:58
    Permalink

    Mesti buruan di buang tuh pmaen satu biar ga dipake mulu ama platih ambekan..
    Persahabatan or resmi ttp aja yg maen si king of king

    Reply
    • Avatar
      September 15, 2020 at 15:48
      Permalink

      King gaglia ampas aja dipake. Ngapain masih ngejar Kante kalo masih percaya sama king gaglia

      Reply
  • Avatar
    September 15, 2020 at 16:15
    Permalink

    Yupp betul. Ujung ujung kayak eriksen di bangku cadangan melulu dgn alasan belum konek sama strateginya. Ntar Kante juga gitu dibilang masih adaptasi belum konek sama strateginya. Ntar takut kalah bla bla bla. Biasa Conte banyak omong. Kita liat musim ini. Kalo kalah juga sama Pirlo sih kebangetan (gak bicara scudetto, karena bisa jadi scudetto juve mungkin tetep auto scudetto karena fansnya wasit sudah berakar puluhan tahun). Tapi lbh ke bersua lsg di lapangan kandang & tandang.

    Reply
  • Avatar
    September 15, 2020 at 17:03
    Permalink

    Gaglia dipanggil timnas italy atau ga sih??????

    Reply
    • NAAdmin
      September 15, 2020 at 17:14
      Permalink

      dipanggil, tapi gak dimainin. takut cedera. haha

      Reply
  • Avatar
    September 15, 2020 at 18:40
    Permalink

    ancokk tenan og si Conte kali ini, nyarik pemain dgn fisik yang kuat tapi Gagliardini main terus padahal main lembek koyok taekkk

    Reply
  • Avatar
    September 15, 2020 at 20:56
    Permalink

    Betul sekali,knpa sih gagliardini selalu main padahal main gitu kedepan kaga kebelakang kaga di tengah ga ada. Buahahahah… Ga jelas

    Reply
  • Avatar
    September 15, 2020 at 21:05
    Permalink

    Komentar doang…. Wkwkkwk…. Tim gurem

    Reply
  • Avatar
    September 15, 2020 at 22:38
    Permalink

    Gagliardini ???? Apa istimewanya pemain ini..
    pelatih yg tidak terlalu istemewa tp di besar2kan oleh media. Harus nya inter mempertimbangkan allegri jauh lebih baik

    Reply
  • Avatar
    September 16, 2020 at 06:34
    Permalink

    Sy lehih suka maurinho..sayang sdah nglatih tim lain

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *