Perisic Siap Jawab Tantangan Conte? Kutip Pernyataan Legenda NFL, Tom Brady: “Jangan Sia-siakan Kesempatan yang Kau Dapatkan”

Ivan Perisic kembali pasca Bayern Munchen tak mempermanenkannya dari Inter. Sekarang, ia harus bersiap untuk menyesuaikan diri kembali dengan skema yang diterapkan Antonio Conte yakni pola 3-5-2 yang sebenarnya sudah dicoba musim lalu namun gagal.

Namun sepertinya Perisic tak mau menyerah begitu saja. Melalui sala satu positngan di Instagram miliknya, ia mengambil kutipan dari legenda NFL, Tom Brady:

“Saya tidak peduli apakah kau pilihan pertama dan saya pilihan ke-199. Namun dengar, ketika kau mendapatkan satu kesempatan untuk berlaga, jangan sia-siakan itu karena mungkin kau tidak akan mendapatkan kesempatan kedua.”

Siap memberi jawaban atas kepercayaan yang diberikan Conte di atas lapangan? Menarik ditunggu.

4 thoughts on “Perisic Siap Jawab Tantangan Conte? Kutip Pernyataan Legenda NFL, Tom Brady: “Jangan Sia-siakan Kesempatan yang Kau Dapatkan”

  • Avatar
    September 14, 2020 at 17:44
    Permalink

    Log dia bisa menyunjukan apa yg digiginkan conte boleh lah, pi dia harus betsaing degan yong yg udah cocok degan tim musim lalu dan pemain baru kolakrov

    Reply
    • Avatar
      September 14, 2020 at 18:14
      Permalink

      Ferisic fasti fisa log dia diferi kesemfatan pi dia hrs cefat belajar tinggal 2 mggu lg kick off

      Reply
      • Avatar
        September 14, 2020 at 18:37
        Permalink

        Iya..fkfkfkfkfk
        Funkin fikiran sdh ferubah..fkfkfkffkfk
        Wong ra beneh..wkwkwkwk

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *