Ivan Perisic Sampaikan Salam Perpisahan Pada Bayern Munchen dan Indikasikan Kenakan Nomor Punggung Baru di Inter

12 bulan yang luar biasa yang menjadi pencapaian terbaik dalam karirnya. Ivan Perisic menyudahi petualangannya di Bayern Munchen usai klub asal Jerman tersebut tak mempermanenkannya dari Inter. Bersama The Bavarians, Perisic memenangkan gelar Treble: gelar bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions. Melalui akun Instagram miliknya, Perisic menyampaikan salam perpisahan dengan mengutip kalimat: “Veni, vidi, vici”, “Saya datang, saya melihat, saya telah menaklukkan”.

Setelahnya, petualangan kedua bersama Inter siap dimulai. Perisic sudah mulai berlatih bersama I Nerazzurri dan memberikan ketersediaannya bagi pelatih Antonio Conte. Satu hal menarik terlihat di profil Instagram miliknya. Perisic sudah mengubah bio profilnya dengan kembali menyatakan dirinya sebagai penggawa Inter, namun tak mengubah nomor punggung yang ia kenakan yang diyakini akan menjadi nomor punggung baru yang akan ia kenakan di Inter nanti yang sebelumnya dikenakan oleh Radja Nainggolan.

Apakah dua pemain ini bersepakat berganti nomor punggung, mengingat Nainggolan mengenakan nomor punggung 44 di musim pertamanya di AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *