Direktur PSG, Leonardo: “Kami Harus Jual Sebelum Beli Pemain. Kami Habiskan Banyak Uang Datangkan Mauro Icardi”

Tidak hanya Inter. Tim sekelas Paris Saint Germain juga terdampak pandemi COVID-19 yang memaksa mereka menjual terlebih dahulu untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan. Hal ini diungkap Leonardo kala berbicara kepada Canal +:

“Semua klub butuh untuk menjual sebelum membeli pemain. Aturan Financial Fair Play membatasi kami untuk bisa menggelontorkan banyak uang. PSG dalam posisi yang sama seperti klub-klub lain. Kami butuh untuk menjual pemain terlebih dahulu dan itu tidak mudah karena di situasi seperti sekarang, sulit untuk mencari pembeli. Kami berinvestasi besar musim panas lalu dengan mendatangkan Icardi. Sekarang kami butuh untuk sedikit kreatif dalam hal mendatangkan pemain.”

PSG sendiri dikabarkan membutuhkan dana dari penjualan pemain sebesar 60-70 juta euro untuk menghindari tim dari masalah yang serius. Lalu bagaimana dengan Chelsea yang sudah begitu boros di awal jendela transfer kali ini? Perlu diingat, kubu The Blues baru saja kembali dari hukuman larangan transfer dan mereka juga berhasil menjual Eden Hazard dan Alvaro Morata dengan biaya yang tak sedikit.

Source: Canal +

One thought on “Direktur PSG, Leonardo: “Kami Harus Jual Sebelum Beli Pemain. Kami Habiskan Banyak Uang Datangkan Mauro Icardi”

  • Avatar
    September 7, 2020 at 17:22
    Permalink

    pura2 kere lu, ntar jor joran kaya Chelsea.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *