TMW: Leonardo Inginkan Skriniar Sebagai Penerus Thiago Silva. Pernyataan Ausilio Tak Buat Dirinya Mundur

‚ÄúSkriniar adalah pemain yang mana kami melakukan investasi yang tepat. Ia sudah bersama kami selama tiga tahun dan mampu melakukan tugasnya dengan sangat baik. Belakangan mungkin ia tak terlalu sering bermain, namun kami akan terus memperhitungkannya di tim dan tidak ada negosiasi yang tengah berjalan terkait dirinya”, adalah bunyi pernyataan Piero Ausilio menanggapi rumor masa depan Milan Skriniar.

Pemain terbaik Slovakia 2019 ini juga menegaskan dirinya tak ingin meninggalkan Inter, namun hal itu tak membuat ketertarikan PSG hilang begitu saja. Laporan dari TuttoMercatoWeb mengabarkan:

“Pernyataan Ausilio sama sekali tak membuat Leonardo gentar dan mundur dari persaingan. Justru direktur PSG ini akan semakin berupaya mendatangkan Skriniar yang disiapkan sebagai penerus Thiago Silva. Pekan depan ia siap melayangkan tawaran pertama kepada Inter. Butuh setidaknya 50 juta euro untuk membawa Inter tertarik bernegosiasi. Untuk saat ini posisi Inter adalah Skriniar tidak dijual, namun PSG akan mencoba.”

Source: TMW

13 thoughts on “TMW: Leonardo Inginkan Skriniar Sebagai Penerus Thiago Silva. Pernyataan Ausilio Tak Buat Dirinya Mundur

  • Avatar
    September 4, 2020 at 11:37
    Permalink

    Ga jelas, jual jual engga engga, jangan jual yg engga2 xixixi

    Reply
    • Avatar
      September 4, 2020 at 14:20
      Permalink

      Ga jelas gmna bro… elu baca berita kan.. lah berita yg berkmbang blg mau jual kmaren emg bener pernyataan dri management inter? sama kek skrg blg ga djual tiba2 djual siapa yg tau. Namanya media suka asal2an aja bikin berita.

      Reply
  • Avatar
    September 4, 2020 at 11:45
    Permalink

    Jual aj tuh ronaldo lu nyet… buat bayar cicilan haha

    Reply
  • Avatar
    September 4, 2020 at 12:48
    Permalink

    Jual lah inter butuhnya aki aki

    Reply
  • Avatar
    September 4, 2020 at 13:28
    Permalink

    Aki aki buat Nyaingin nenek peot.. Wkwkwk

    Reply
  • Avatar
    September 4, 2020 at 14:13
    Permalink

    Sumpah gw interisti seumur2 g pernah liat liat kepo website nya rubentus wkwkwk . Ni gw kaget si nyonya seliweran mulu disini, g dapet jatah kakek apa wkwk

    Reply
    • Avatar
      September 4, 2020 at 16:01
      Permalink

      ini gw setuju,,, fans tim rival kepoin web rivalnya ?!?!?!
      kyk nya dlm hati nya ada darah biru hitam juga niihh, cm gengsi… wakakakakak

      Reply
  • Avatar
    September 4, 2020 at 16:30
    Permalink

    Mas leo, klummg ngotot maunya skriniar, ya nawarnya jgn kayak klub miskin gt lah… Lusodorin lgsg 100 jt, lgsg deh tuh deal… Ini malah ngasi batas trendah..

    Reply
  • Avatar
    September 4, 2020 at 16:49
    Permalink

    Leo kupret omdo,,, ni lain jaman Moratti Thiago Motta dijual cuma 15jt euro,,

    Reply
  • Avatar
    September 4, 2020 at 17:15
    Permalink

    Fans pemimpi semua wkwkwkw

    Reply
  • Avatar
    September 4, 2020 at 17:30
    Permalink

    Si yonya tua yg komen paling atas itu sebenernya adlh peserta pesta gay yg tempo hari digrebek polisi,kabur dia sampai dimari, ati2 kelen semua yak!.. gue jd ngerih ANJAYYY

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *