Sabatini: “Menyesal Tinggalkan Inter. Lautaro Martinez? Ausilio yang Membawanya ke Inter. Ia Pemain Fenomenal”

Direktur Bologna dan mantan technical coordinator Suning Sports, Walter Sabatini berbicara kepada awak media kemarin kala hadir di Grand Hotel di Rimini membahas salah satunya petualangan singkatnya di Inter:

“Lautaro Martinez? Ausilio yang membawanya ke Inter. Ia yang memimpin negosiasi dan tentu saja saya mendukungnya. Lautaro sudah membuktikan kualitasnya dan bisa melakukan hal yang sama di Barcelona. Ia pemain fenomenal dan saya tidak melihat ada kelemahan di dalam dirinya.

Dzeko? Saya berharap ia tidak meninggalkan Roma. Walaupun tidak ada yang salah ketika pemain seusianya mengambil pilihan profesional, namun meninggalkan Roma dengan status kapten mungkin menjadi hal yang jika bisa patut dihindari.

Tonali? Jika Inter memutuskan tak jadi mendatangkannya, berarti mereka memiliki alasan. Mereka pasti sudah membuat pertimbangan.

Inter? Ya, saya merindukan mereka. Saya belum mengeluarkan 30% kemampuan yang saya miliki. Saya tergesa-gesa dan tidak begitu mengerti jika seharusnya saya bertahan di sana karena Inter adalah kesempatan besar. Saya sangat menyesal memutuskan pergi.

Spalletti? Jika ia ditawari kursi untuk melatih saat ini, ia akan berlari mengejarnya. Dia pelatih luar biasa.”

Source: FCInter1908.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *