Kabar dari Prancis: “Thomas Tuchel Tak Inginkan Milan Skriniar di PSG”

Milan Skriniar sudah mengungkapkan jika tak ada alasan baginya untuk meninggalkan Inter. Namun rumor mengenai masa depannya tidak serta merta lenyap begitu saja. Ya, selama beberapa hari terakhir namanya terus disebut sebagai pemain yang siap dikorbankan Inter untuk mendatangkan dana segar dan dirinya terus dikaitkan dengan raksasa Prancis, Paris Saint Germain

Namun kabar dari Prancis melalui Canal + mengabarkan jika nama Skriniar menjadi perdebatan antara direktur PSG, Leonardo dengan pelatih Thomas Tuchel.

Tuchel dikabarkan tak menginginkan beberapa taget yang tengah dikejar Leonardo seperti Milinkovic-Savic, Nicolas Tagliafico dan termasuk Skriniar. Isu semacam ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Tuchel sudah mengungkapkan tak menginginkan Mauro Icardi, namun leonardo tetap memutuskan memboyongnya dari Inter. Perdebatan juga terjadi soal pemain yang akan dilepas.

Bagi Leonardo, Draxler masuk daftar teratas sebagai pemain yang harus dilepas, sementara Tuchel menentang penjualan pemain asal Jerman tersebut.

Source: Canal + and Le 10 Sport

2 thoughts on “Kabar dari Prancis: “Thomas Tuchel Tak Inginkan Milan Skriniar di PSG”

  • Avatar
    September 3, 2020 at 15:08
    Permalink

    Yonya tua.. tumben lu gak komen? Wkwkw

    Reply
    • Avatar
      September 3, 2020 at 16:44
      Permalink

      soalnya admin nya lagi jarang online

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *