GdS: Milan Sekarang Favorit Dapatkan Tonali. Inter Miliki Prioritas Lain Saat Ini

Milan bekerja keras untuk bisa mendapatkan Sandro Tonali dari Brescia, sosok yang dinilai sangat ideal dalam proyek yang mereka usung karena dua alasan: faktor usia yang masih sangat muda serta fakta Tonali yang sangat beratlenta. Laporan dari La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika kubu I Rossoneri saat ini menjadi tim yag paling difavoritkan untuk menggaet gelandang 20 tahun ini. Milan datang dengan tawaran peminjaman 10 juta euro dengan opsi penebusan 25 juta euro ditambah bonus 3 juta euro dan dikabarkan juga siap menyelipkan persentase penjualan sang pemain di masa depan sebesar 15%.

Inter sendiri belum sepenuhnya mundur dari persaingan. Sejauh ini tawaran yang diajukan Inter adalah peminjaman 10 juta euro dengan kewajiban penebusan 25 juta euro tanpa bonus atau persentase penjuala di masa depan. Hanya saja saat ini prioritas mereka untuk membenahi lini tengah berbeda. Inter saat ini memprioritaskan untuk bisa mendatangkan Arturo Vidal atau sosok pemain lain dengan pengalaman internasional.

Situasi inilah yang seakan menjadi keuntungan bagi AC Milan dalam persaingan. Tonali sendiri terus menjalin kontak dengan agennya, Beppe Bozzo yang dikenal mahir dalam menangani situasi transfer rumit yang terus menjaga kontak dengan semua pihak.

Source: GdS

4 thoughts on “GdS: Milan Sekarang Favorit Dapatkan Tonali. Inter Miliki Prioritas Lain Saat Ini

  • Avatar
    August 29, 2020 at 16:46
    Permalink

    Dear inter fans, seperti yg disabdakan oleh Di Marzio barusan. Inter resmi menghentikan negosiasi dengan Brescia. Jadi ga usah mengharapkan Tonali ke Inter lagi. Dia otw ke Milan. Gw benci banget nih ama Conte klo caranya kayak gini. Ambil Kolarov, Vidal, Dzeko. Mau bikin panti jompo kah? Inget Milan tahun 2012, mereka beli pemain2 kaya pengalaman dan sukses bikin Scudetto tapi selanjutnya….tenggelam sampai sekarang…!

    Reply
    • Avatar
      August 29, 2020 at 22:30
      Permalink

      Itu emang rencananya Conte bro, ku ajak kau melayang tinggi lalu ku hempaskan ke bumi

      Reply
    • Avatar
      August 30, 2020 at 03:11
      Permalink

      Nah ini dia yg gw maksud, temen lo si antarnista yg PP nya gambar lukampang itu mana paham sm yg beginian.

      Lanjutkan rencanamu, CONTE..!!
      Kau adalah “Agen Ganda” buat kita semua

      Reply
  • Avatar
    August 29, 2020 at 18:26
    Permalink

    Semoga jadi pirlo jilid 2

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *