Fiorentina Tak Yakin dengan Dalbert, Dikembalikan ke Inter. Biraghi…

Kemarin dua petinggi Fiorentina tampak hadir di kantor Inter membahas kelanjutan nasib Dalbert – Cristiano Biraghi. Laporan dari Sky Sport mengabarkan jika pertemuan tak berjalan seperti yang diharapkan Inter. Biraghi ingin bertahan di Milano, pun begitu dengan keinginan Inter untuk mempertahankan sang pemain, terutama karena faktor Biraghi yang asli Italia dan juga berasal dari akademi klub yang akan berguna dalam daftar pemain untuk kompetisi Eropa.

Sementara Dalbert, sayap asal Brazil ini gagal meyakinkan kubu La Viola untuk mempertahankannya dan akan dikembalikan ke Inter. Berbicara Biraghi, tak menutup kemungkinan Inter akan melakukan percobaan untuk mempertahankannya yang nantinya tak berkaitan dengan nasib Dalbert dan akan mencoba mengajukan formula yang berbeda.

Tak berbeda jauh dengan kabar dari Sky Sport, Gazzetta dello Sport mengabarkan jika Inter dan Fiorentina tidak akan memperpanjang masa peminjaman Biraghi – Dalbert dan kedua pemain akan kembali ke tim masing-masing. Fiorentina dikabarkan akan memilih fokus untuk memaksimalkan Biraghi musim depan.

Sementara Inter, untuk sektor sayap kiri akan mengejar Emerson Palmieri, namun waspadai nama kejutan yakni target lama I Nerazzurri, Mohamed Fares dari SPAL yang saat ini juga tengah dikejar oleh Lazio. SPAL memasang banderol 10 juta euro untuk sang pemain.

Source: Sky | GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *