Moses: “Conte Pelatih yang Bersemangat. Inginkan Para Pemainnya Memberi 110% Kemampuan Mereka”

Sayap Inter, Victor Moses berbicara kepada podcast resmi klub, Inter-News jelang laga final Europa League kontra Sevilla.

“Saya lelah karena saya tidur larut malam. Namun yang terpenting adalah kami lolos ke final. Saya sudah tidak sabar. Semua sedikit aneh dan berbeda dari biasa.

Conte? Dia adalah pelatih yang bersemangat. Dia selalu menginginkan kami memberi 110% kemampuan kami di setiap laga. Anda bisa melihat itu dari reaksinya sepanjang pertandingan, bersama dengan para stafnya. Kami ingin bermain dan menang untuknya, namun pada akhirnya kami ingin menikmati sepakbola kami. Laga yang digelar tanpa fans? Biasanya dengan kehadiran fans di tribun, instruksi pelatih atau saran dari rekan-rekan di bangku cadangan itu tak terdengar, tidak seperti saat ini.

Tak bisa ke mana-mana selain di hotel saja selama waktu senggang? Pada akhirnya kami di sini (di Jerman) adalah untuk bermain sepakbola dan itu yang terpenting. Kami semua adalah para profesional. Kami menikmati hari-hari kami di Jerman, juga karena kami menang.

Saya menikmati bersantai dan menghabiskan waktu untuk diriku. Sebagai pesepakbola, And membutuhkan itu.”

Source: Podcast/Inter-News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *