FCIN: “Soal Tonali, Tidak Ada Kontak dengan Juve. Inter Terdepan dan Pekan Depan Akan Ada Pertemuan dengan Brescia”

Masih belum rampungnya transfer Sandro Tonali wajar membuat banyak fans Inter was-was apakah transfer ini akan bisa dirampungkan atau justru akan disalip oleh tim-tim peminat lain semisal AC Milan dan Juventus.

FCInterNews.it melaporkan jika sejauh ini Inter masih terdepan. Mereka sudah mengantongi kesepakatan personal dengan Tonali yakni kontrak lima tahun dengan gaji 2,5 juta euro per musim ditambah bonus.

Milan memang tertarik dan sempat mencoba Juli lalu dengan menjalin pembicaraan dengan sang pemain dan Brescia, namun mereka tetap masih tertinggal atas Inter. Pun begitu dengan Juventus.

Usai resmi menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih, Juve dikabarkan siap bergerak mengejar Tonali dan membatalkan misi mengejar Jorginho. Namun sejauh ini belum ada tawaran yang diajukan kubu I Bianconeri yang membuat Inter masih terdepan.

Pekan depan sudah diagendakan pertemuan antara Inter dan Brescia mencoba menutup kesepakatan di angka 35 juta euro dengan formula yang masih coba dirumuskan. Inter percaya diri, namun tentu akan lebih baik mengupayakan kesepakatan bisa dirampungkan segera dibandingkan harus berlarut-larut yang nantinya bisa membuat pemilik Brescia berubah pikiran.

Source: FCInterNews.it

2 thoughts on “FCIN: “Soal Tonali, Tidak Ada Kontak dengan Juve. Inter Terdepan dan Pekan Depan Akan Ada Pertemuan dengan Brescia”

  • Avatar
    August 11, 2020 at 21:26
    Permalink

    Transfer ribet mulai kemarin2 kesepakatan terus

    Reply
  • Avatar
    August 12, 2020 at 04:42
    Permalink

    Kemaren yg share berita Tonali tes hari senin, FCIN

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *