Conte: “Di Saat yang Lain Berlibur, Kami di Sini Berjuang untuk Buat Fans Kami Gembira”

Pelatih Antonio Conte berbicara kepada Inter TV pasca timnya menaklukkan Leverkusen semalam dan lolos ke partai semifinal Europa League:

“Ada kepuasan yang besar. Senang mendengar Godin mengingatkan kami soal Inter yang setelah 10 tahun akhirnya kembali ke semifinal Eropa. Ini penting bagi kami semua dan fans. Kami melakukan yang terbaik untuk meraih hasil terbaik. Gembira untuk para pemain yang menunjukkan keinginan besar untuk menjadi pembeda. Keinginan besar semacam ini tidak untuk semua orang di mana ketika orang lain tengah berlibur, kami masih berada di sini dan akan terus berjuang untuk memberi kegembiraan kepada para fans.

Saat ini, meski hanya dengan 1-2 hari istirahat, para pemain sekarang dapat melakukan hal-hal tertentu secara alami. Kalian bisa melihat bagaimana kinerja para pemain.

Besok (hari ini) kami akan kembali berlatih, mereka yang tak tampil di laga ini akan berlatih dan setelahnya, kami akan memberi waktu libur sehari kepada mereka. Mulai hari Kamis, kami memulai kembali persiapan untuk laga berikutnya, sambil menunggu siapa yang akan menjadi lawan kami. Sebuah ‘chemistry’ sudah tercipta dan itu memberi kami harapan.”

Source: Inter TV

3 thoughts on “Conte: “Di Saat yang Lain Berlibur, Kami di Sini Berjuang untuk Buat Fans Kami Gembira”

  • Avatar
    August 11, 2020 at 22:45
    Permalink

    Grazie conte, selamat berjuang

    Reply
    • Avatar
      August 13, 2020 at 09:50
      Permalink

      bener, mesti lanjut sampek kontrak habis,, chemistry pelatih + staff pelatih dan pemain udah ada, dan mumpung juve lagi masa peralihan, musim depan kesempatan bagus.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *