Agen Lazaro: “Saya Masih Rahasiakan Detail Calon Klub Baru Lazaro. Inter Ada Dalam Hatinya. Kecewa dengan Yang Terjadi di Newcastle United”

Sempreinter.com berkesempatan mewawancarai Max Hagmayr, agen dari sayap Inter, Valentino Lazaro yang mengakhiri musim 2019/20 dengan dipinjamkan ke tim Premier League Newcastle United.

Berikut apa saja yang disampaikan Hagmayr soal masa depan kliennya kelak:

“Kami tengah melakukan pembicaraan dengan sebuah klub yang akan tampil di Liga Champions musim depan. Saya tak ingin berkomentar siapa klub tersebut atau mereka berasal dari liga mana.

Apa yang bisa saya sampaikan adalah kami berharap pembicaraan dengan klub yang bersangkutan bisa segera diselesaikan. Musim depan sangat penting, karena pada musim panas mendatang akan ada gelara EURO. Jadi penting bagi dirinya untuk bisa tampil reguler.

Saya juga tak ingin berkomentar apakah ini akan menjadi transfer permanen atau sekadar peminjaman atau apapun berkaitan dengan formula transfer hingga segalanya rampung.”

Soal kemungkinan kembali memperkuat Inter di masa depan:

“Inter ada di hati Lazaro. Inter adalah klub besar, salah satu yang terbesar di dunia dan memiliki pelatih yang fantastis. Ia mengalami cedera ketika ia bergabung dengan Inter dan baru pulih sekitar 10 hari jelang musim bergulir.

Tentu akan sangat sulit baginya bersaing untuk mendapatkan satu tempat di tim utama mengingat cedera yang ia dapatkan dan berkaitan dengan waktu pemulihan. Apa yang bisa saya sampaikan adalah dia sangat menghormati Inter serta Conte yang merupakan pelatih top.”

Soal peminjaman di Newcastle United yang berakhir mengecewakan…

“Kami menginginkan bergabung dengan Newcastle dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain lebih. Ia sangat gembira dan bersemangat saat bergabung, namun tak mendapatkan menit bermain seperti yang ia harapkan.

Apa yang terjadi di Newcastle adalah hal yang mengecewakan karena ia memulai petualangan di sana dengan sangat baik. Usai pandemi COVID-19, sesuatu berubah. Valentino tak tahu apa yang berubah, namun setelahnya ia tak mendapatkan menit bermain seperti yang diharapkan. Mungkin karena ia berstatus pinjaman dan Newcastle lebih memilih memainkan pemain yang mereka miliki.

Sekarang kami fokus untuk musim depan. Yang terpenting baginya adalah tampil reguler.”

Source: Sempreinter.com

One thought on “Agen Lazaro: “Saya Masih Rahasiakan Detail Calon Klub Baru Lazaro. Inter Ada Dalam Hatinya. Kecewa dengan Yang Terjadi di Newcastle United”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *