Inter Lirik Smalling? Pedulla: “Mereka Miliki Hubungan yang Baik dengan United”

Chris Smalling ingin kembali ke Serie A. Bek tim nasional Inggris ini saat ini sudah kembali ke klubnya, Manchester United usai AS Roma gagal mencapai kesepakatan untuk mempermanenkannya. Inter disebut sebagai salah satu tim yang tertarik untuk memboyongnya.

Pakar transfer, Alfredo Pedulla berbicara mengenai situasi bek 30 tahun ini:

“Chris Smalling selalu menginginkan Roma. Postingan terakhir di akun sosial medianya mengkonfirmasi hal tersebut. Namun sambil menunggu kelanjutan nasibnya, sudah ada tiga tim Italia yang melakukan pendekatan.

Namun ada hal yang patut digaris bawahi. Juventus bisa dikatakan memiliki sektor pertahanan yang sudah tercover. Sementara Napoli, mereka terlebih dahulu harus menjual Koulibaly. Sementara Inter, mereka harus melepas Godin ataupun Skriniar, namun mereka diuntungkan dengan hubungan baik dengan United yang terlihat dari operasi Lukaku hingga Sanchez.

Sekarang semua bergantung kepada Roma yang tengah menunggu tuntasnya pergantian kepemilikan klub. Mereka harus bergegas agar nantinya tak gigit jari kehilangan Smalling.”

Sementara itu La Gazzetta dello Sport menyebut Smalling sebagai alternatif murah dari Inter yang tengah mengejar Nikola Milenkovic. Kubu Setan Merah menginginkan sekitar 25 juta euro untuk pemainnya ini.

2 thoughts on “Inter Lirik Smalling? Pedulla: “Mereka Miliki Hubungan yang Baik dengan United”

  • Avatar
    August 11, 2020 at 09:01
    Permalink

    Iler ngincer smaldini juga rupanya, xixixi..

    Reply
  • Avatar
    August 11, 2020 at 13:46
    Permalink

    Nikola Milenkovic gak nyangka pilihan yg bagus wkwkwk

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *