Fabrizio Romano: “Pertemuan Manajemen – Conte Dijadwalkan Usai Europa League”

Dalam artikelnya untuk Calciomercato.com, jurnalis Fabrizio Romano berbicara mengenai situasi masa depan Antonio Conte di Inter:

“Usai pernyataan kerasnya yang mengkritisi manajemen Inter usai laga kontra Atalanta lalu, Antonio Conte kala berbicara kepada ANSA mengkonfirmasi hal tersebut tak ia lakukan demi bisa kembali ke Juventus. Ia juga membantah sudah menghubungi pemain maupun petinggi Juventus bertanya soal nasib Maurizio Sarri.

Pernyataan keras Conte kala itu semata-mata meminta kinerjanya lebih dihormati dan di atas segalanya ia menginginkan rencana yang jelas dari pihak klub. Untuk saat ini fokusnya bersama Inter adalah untuk merebut trofi Europa League. Setelahnya pertemuan akan digelar untuk mencari titik terang soal masa depannya: apakah akan bertahan dengan banyaknya pergantian atau berpisah. Semua opsi terbuka untuk memperbaiki keretakan yang ada.

Massimiliao Allegri masih menjadi salah satu ide Inter untuk didatangkan andai Conte memutuskan mundur. Namun prioritas saat ini adalah Europa Laegue, baru setelahnya pertemuan dengan Conte yang dalam wawancara dengan ANSA beberapa waktu lalu menekankan soal proyek tiga tahun di Inter.”

Source: Calciomercato.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *