De Vrij: “Bastoni Miliki Potensi Besar. Conte Pemenang. Lukaku? Luar Biasa”

Bek Inter, Stefan De Vrij berbicara kepada TV milik Suning, PPTV Sports membahas banyak hal menarik dan melayangkan pujiannya terhadap pelatih Antonio Conte:

“Pengucapan yang benar dari nama saya adalah ‘De Frei’ dan itu artinya adalah ‘bebas’.”

Memilih tinggal di Milano atau Roma?

“Itu pertanyaan yang sulit karena saya merasa seperti di rumah sendiri ketika di Milano, namun Roma juga kota yang luar baisa di mana menjadi awal saya melewati masa-masa yang hebat. Makanan favorit? Pasta dengan pesto.”

De Vrij kemudian memuji rekan satu timnya, Alessandro Bastoni…

“Saya harus katakan jika Bastoni adalah sosok yang luar biasa dan juga lucu. Ia masih sangat muda, namun mampu menunjukkan performa yang luar biasa. Ia memiliki potensi besar. Saya katakan kepadanya untuk terus bekerja keras dan terus berkembang setiap hari guna bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dalam dirinya.”

Sementara Conte…

“Saya sangat menyukai pelatih. Secara teknis ia sangat kuat. Ia tahu bagaimana mempersiapkan sebuah laga dengan sangat baik. Mentalitasnya luar biasa. Ia lahir sebagai seorang pemenang, sosok yang sangat benci kekalahan dan sekarang ia tahu bagaimana berbagi rasa tersebut kepada para pemain.”

Penilaian soal penampilannya musim ini…

“Saya pikir semua berjalan sangat baik. Saya mencoba untuk terus berkembang dari hari ke hari. Musim depan saya mencoba untuk bisa lebih baik lagi.”

Soal hubungannya dengan Matthijs De Ligt…

“Hubungan kami sangat baik, bahkan sejak pertama kali kami bertemu di tim nasional. Terkadang kami mengadakan makan malam bersama atau melakukan sesuatu bersama. Sebuah pertemanan yang indah tercipta.”

Romelu Lukaku…

“Ia sangat bagus. Ia bisa berbahasa Prancis dan Spanyol, jadi itu cukup memudahkannya dalam beradaptasi. Namun hal yang membuat saya terkesan adalah seberapa cepat ia membuktikan dirinya di Italia. Saya pikir ia benar-benar Jenius.”

2 thoughts on “De Vrij: “Bastoni Miliki Potensi Besar. Conte Pemenang. Lukaku? Luar Biasa”

  • Avatar
    August 11, 2020 at 09:01
    Permalink

    €30 jt bungkus deh sini..

    Reply
    • Avatar
      August 11, 2020 at 14:02
      Permalink

      Beli depay aja tong. Mayan strategi perlemah rival tetap berlangsung

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *