Sky: Bastoni Dilirik Banyak Tim, Namun Pintu Tertutup untuk Bernegosiasi dengan Inter

Inter sudah kembali berlatih untuk mempersiapkan diri jelang laga perempat final kontra Bayer Leverkusen. Menarik untuk menunggu apakah pelatih Antonio Conte akan menurunkan komposisi skuat yang sama seperti kala I Nerazzurri mampu menumbangkan Getafe 2-0 di laga sebelumnya.

Satu yang pasti, Milan Skriniar akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut kembali satu tempat di tim utama, mencoba menggeser Diego Godin, sementara dua slot lainnya hampir dipastikan diamankan oleh Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni.

Inter berhasil menemukan kembali kesolidan lini pertahanan mereka yang dibuktikan dengan lima catatan clean sheets beruntun di lima laga terakhir yang total menjadikan musim ini, Inter sudah mencatatkan 17 clean sheets.

Matteo Barzaghi dari Sky Sport berbicara mengenai sosok Alessandro Bastoni yang mampu membuktikan dirinya di tahun pertamanya bersama Inter:

“Ia mampu membuktikan dan menjawab keraguan beberapa orang terhadap dirinya, terutama berkaitan dengan investasi besar yang dikeluarkan Inter (Inter menebusnya dari Atalanta sebesar 31 juta euro, walaupun dalam kesepakatan beberapa pemain Primavera Inter juga dilepas ke Atalanta dengan nilai total transfer 18 juta euro). Sejauh ini ia membuktikan biaya yang dikeluarkan Inter bukan sebuah hal yang sia-sia, juga mengingat dirinya yang masih sangat muda, sehingga masih ada ruang untuk terus berkembang.

Ia menjadi sosok kunci dalam proses lahirnya dua gol Inter ke gawang Getafe yang lalu. Saat ini nama Bastoni sudah dilirik beberapa tim Eropa, namun pintu tertutup untuk bernegosiasi dengan Inter. Semua juga berkat kinerja dari orang yang berhasil membawanya ke Milano dan juga sosok yang menaruh kepercayaan besar padanya, salah satunya Conte.”

Source: SS24

9 thoughts on “Sky: Bastoni Dilirik Banyak Tim, Namun Pintu Tertutup untuk Bernegosiasi dengan Inter

  • Avatar
    August 8, 2020 at 22:00
    Permalink

    €31jt + €18jt (Primavera) = €49
    mahal banget untuk ukuran pemain 18 thn waktu itu, tapi sepadan dgn kualitasnya.

    Reply
    • NAAdmin
      August 8, 2020 at 23:14
      Permalink

      Inter beli Bastoni: 31 juta
      Atalanta beli bbrp pemain Primavera Inter: 18 juta

      Selisihnya laaah, masa iya ditotal.

      Reply
      • Avatar
        August 8, 2020 at 23:30
        Permalink

        Yonya tua & njonja toea itu piaraan lo ya min paimin, coba deh elu kasih tulang atau pisang gitu biar mereka bergizi

        Reply
  • Avatar
    August 8, 2020 at 23:29
    Permalink

    Inter harus bener2 nutup pintu buat siapapun yg lirik2 Bastoni. Dia ini bener2 aset masa depan Inter utk dapet juara, ditambah Bastoni ini Internista banget.
    Kalo Inter mau jadi tim besar, jangan jadi pasar! Maksudnya, pas ada pemain yg berkembang baik, trus langsung banyak tim besar lain pengen ngebeli. Trus manajemen Inter kepincut dgn uangnya. Enak aja! Kita tim besar, memang seharusnya pemain2 bagus bersama yg berkembang baik ada di kita, bukan utk dibeli tim lain.
    Kalo mau jual, yg udah ngga berguna.
    Gitu kalo Inter mau jadi tim papan atas.

    Reply
    • Avatar
      August 9, 2020 at 03:51
      Permalink

      Gayanya macam scouts iler aja,, ga pake xixixi

      Reply
    • Avatar
      August 9, 2020 at 08:14
      Permalink

      Bocah gemblung asal komen bae, ga pake xixixi

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *