Skriniar dan Godin di Bawah Ekspektasi, Inter Pertimbangkan Investasi 70 Juta Euro di Sektor Pertahanan

Inter berpeluang melakukan perubahan komposisi di lini pertahanan mereka musim depan. Laporan dari La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika sejauh ini penampilan Milan Skriniar dan Diego Godin masih di bawah ekspektasi yang diharapkan Antonio Conte.

Sektor pertahanan siap kembali diperkuat musim depan dan untuk mewujudkan itu, investasi besar dibutuhkan. Satu nama yang sudah berada dalam genggaman Inter adalah bek Hellas Verona, Marash Kumbulla (yang dipersiapkan sebagai pengganti Milan Skriniar). Butuh setidaknya 30 juta euro untuk membawanya dari Verona dan pembicaraan terus berlanjut dengan klub berjuluk I Gialloblu tersebut.

Nama kedua yang disebut La Gazzetta dello Sport dirilik Inter adalah bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Sang pemain dibanderol 40 juta euro oleh kubu La Viola dan saat ini juga sangat diminati oleh AC Milan.

Inter mencoba memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Presiden Commisso membahas transfer ini, hubungan baik yang dibuktikan dengan siap memperpanjang masa pinjaman Dalbert di Florence.

Source: Gazzetta dello Sport

2 thoughts on “Skriniar dan Godin di Bawah Ekspektasi, Inter Pertimbangkan Investasi 70 Juta Euro di Sektor Pertahanan

  • Avatar
    August 9, 2020 at 03:08
    Permalink

    sabaarr dulu laaahh sama skriniar !!!
    namanya masih adaptasi, ad yg cepet ad jg yg agak lama… jgn lgsng jual.

    Reply
  • Avatar
    August 9, 2020 at 08:31
    Permalink

    Skriniar bagus gitu mau dijual, sadar ????

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *