Eriksen dalam Proyek Inti Suning: Conte Atau Allegri Musim Depan? Berikut yang Berubah

Christian Eriksen datang dengan ekspektasi tinggi pada Januari lalu, namun sejauh ini penampilannya belum pada level yang diharapkan banyak orang. Gelandang asal Denmark ini masih kesulitan masuk dalam skema yang diterapkan Antonio Conte dan di beberapa laga terakhri lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

TuttoSport menyebut terlepas dari fakta tersebut, nyatanya Eriksen adalah bagian dari proyek utama Suning. Hal itu bisa dilihat dari bagaimana Suning memutuskan memperkenalkan Eriksen ke publik, yakni dengan membuat sesi foto dan video di Teatro alla Scala.

Suning juga memutuskan memilih Eriksen sebagai pemain untuk memperkenalkan dua jersey tempur anyar klub yang baru dirilis pekan lalu tersebut. Hal ini menekankan jika bersama dengan Lukaku, Eriksen dipilih sebagai pemain untuk memperkenalkan Inter ke dunia sebagai bagian utama dari marketing klub.

Dari sisik taktik, pelatih Conte mencoba untuk membuat Eriksen bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pelatih Inter tersebut sudah memutuskan mengubah skemanya menjadi 3-4-1-2 dan saat ini meminta pihak klub mengejar Tanguy Ndombele yang nantinya bersama Nicolo Barella dan Sandro Tonali (pemain baru yang juga coba segera dirampungkan Inter) untuk bisa menjadi pelindung Eriksen yang memungkinkannya bisa sepenuhnya fokus menjalankan tugasnya sebagai gelandang serang.

Namun andai Inter berpisah dengan Conte dan Max Allegri yang ditunjuk sebagai pelatih nantinya, ia juga akan coba diberikan peran penting di tim utama. Allegri dikenal sebagai sosok yang mengandalkan seorang regista (terbukti pada Andrea Pirlo dan Miralem Pjanic) dan bukan tidak mungkin akan mencoba keberuntungannya pada Eriksen yang memiliki visi seorang gelandang serang.

Source: TS

One thought on “Eriksen dalam Proyek Inti Suning: Conte Atau Allegri Musim Depan? Berikut yang Berubah

  • Avatar
    August 9, 2020 at 20:06
    Permalink

    Lanjutkan conte sampai tuntas dan berjaya di inter Milan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *