“Conte Bertahan atau Tidak, Inter Akan Tetap Coba Tuntaskan Pertukaran Ndombele – Skriniar”

Pakar transfer, Niccolo Ceccarini berbicara kepada TMW dan meyakini petinggi Inter akan mengusahakan terealisasinya pertukaran Milan Skriniar – Tanguy Ndombele terlepas dari apakah nantinya Antonio Conte bertahan atau tidak:

“Terlepas dari apa yang akan menjadi keputusan final Conte nantinya, Inter berkeinginan untuk menuntaskan pertukaran Skriniar – Ndombele. Negosiasi berlanjut dan jika bek asal Slovakia ini hengkang, Inter akan langsung merampungkan transfer Marash Kumbulla yang juga diminati Lazio.”

Source: TMW

23 thoughts on ““Conte Bertahan atau Tidak, Inter Akan Tetap Coba Tuntaskan Pertukaran Ndombele – Skriniar”

  • Avatar
    August 9, 2020 at 00:55
    Permalink

    Pdhal nih pemain bner2 komitmen ke Inter, apa ga ada pilihan lain sampe korbanin pemain dgn jiwa Interisti kaya begini??

    Reply
    • Avatar
      August 9, 2020 at 01:08
      Permalink

      pemain berkomitmen tp ga punya skill ya percuma.. mending buyang tuker ama yg bagus..

      Reply
  • Avatar
    August 9, 2020 at 00:55
    Permalink

    #conteout #sarriin

    Reply
  • Avatar
    August 9, 2020 at 02:09
    Permalink

    Mending godin yg di buang..
    Skinier bronzovic harus tetap bertahan di inter..
    Godin vecino asamoah borja valero (jual)..
    Messi tonali alaba (beli)
    Pasti inter trible winner..

    Reply
  • Avatar
    August 9, 2020 at 03:02
    Permalink

    WADIDAW !!!! gilee aje lu ndro !!!!

    walopun Skriniar ga perform di formas 3 bek, tp ga lgsng jual juga laaaahh !!!!

    Reply
  • Avatar
    August 9, 2020 at 03:54
    Permalink

    Meh..brozol ga laku apa mesti ngorbanin skrin sgala..

    Reply
    • Avatar
      August 9, 2020 at 03:59
      Permalink

      Ngomong apaan sih lu

      Reply
  • Avatar
    August 9, 2020 at 06:57
    Permalink

    Wahwah biar opah pirlo itu hebat sebagai pemain, belum tentulah kalo sebagai pelatih apalagi cuma berdasarkan firasat.
    Mungkin firasat udah mulai sadar bakal segera hancur sama king inter atau udah firasat.. tenang aja udah ada wasitnya ini.

    Reply
    • Avatar
      August 9, 2020 at 07:01
      Permalink

      tidak semudah itu ferguso

      Reply
  • Avatar
    August 9, 2020 at 08:29
    Permalink

    Ngga gitu juga kali, cuma gara-gara namanya Milan Skriniar mau di jual. Kalau namanya jadi Inter Skriniar apa mau bikin nasi kuning buat slametan nama ?
    Ga nyambung 😛

    Reply
  • Avatar
    August 9, 2020 at 08:37
    Permalink

    Lagi nyimak orang2 sok tahu pada komen

    Reply
  • Avatar
    August 9, 2020 at 08:48
    Permalink

    Nampaknya duo nyinyir yonya tua dan njonja toea skrg ud jadi Interisti sejati, tiap ada berita, mereka pasti nonggol dan ikut berdiskusi ttg Inter, daya tarik Inter emg besar ternyata, sampe fans Juventus pun mulai pindah utk belajar jadi Interisti.

    Reply
    • Avatar
      August 9, 2020 at 09:28
      Permalink

      ngapain jadi fans kelab yang satu dekade gak punya trophy xixixixi

      Reply
    • Avatar
      August 9, 2020 at 09:32
      Permalink

      Iya, soalnya kocak aja baca berita & komen orang” sok tau kayak ileristi. Xixixi

      Reply
      • Avatar
        August 9, 2020 at 14:13
        Permalink

        Selamat yg tim pelengkap yusiel, sekali badut selamanya badut gk pake XiXiXi hidup badut eropa

        Reply
    • Avatar
      August 9, 2020 at 10:11
      Permalink

      Hahaha, lu org kenyataannya seneng bgt kan disini??, aktif tiap jam pelototin berita2 Inter, apa ga ud Interisti tuh??, lu org penasaran ama bahasan yg berhubungan dgn Inter, dan berita2 Inter, apa ga ud jadi Interisti lu org ber 2 itu??, sadar ga sadar makin hari makin seneng kan ikutin perkembangan Inter.

      Reply
    • Avatar
      August 9, 2020 at 10:15
      Permalink

      Welcome to the brotherhood bro Njonja Toea and Yonya Tua, we proud to announce two of you as a new Interisti, bangganya fans Inter, ada fans Juve yg tertarik mengikuti berita2 Inter.

      Reply
      • Avatar
        August 9, 2020 at 10:48
        Permalink

        Jgn pernah tanggapi komen dia bro, makin seneng dia..
        Emang tujuan nya cari perhatian ..

        Reply
  • Avatar
    August 10, 2020 at 00:06
    Permalink

    Ada yg bilang inter selama satu dekade ga punya trophy? Helooo… Emak lo berak dicelana tuh.
    Klub sampah si jupentot, selama satu dekade ga bakalan bisa TREBLE WINNER. jangankan TREBLE WINNER, juara champion aja ga sanggup. Liat noh si buffon, masih napsu pegang piala Champions pdhal udh ga sanggup. Hahahahhaa….

    Reply
  • Avatar
    August 10, 2020 at 07:48
    Permalink

    Masih gampang ditembus ..klo liat di yutub edit pideo doang aksi2 yg keren.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *