Bucchioni: “Inter, Kontak Telepon dengan Allegri. Conte Janjikan Gelar Europa League. Zhang…”

Dalam editorialnya untuk TuttoMercatoWeb.com, Enzo Bucchioni berbicara mengenai situasi kursi kepelatihan Inter. Menurut sang jurnalis, sudah ada kontak yang terjalin dengan Max Allegri:

“Conte memuji pihak klub karena berhasil mengamankan Sanchez dan pujian tersebut bagaikan angin segar usai apa yang terjadi beberapa hari sebelumnya. Jelas jika rasanya Mr. Zhang berbicara dengan Conte dan mengingatkannya soal beberapa sikap yang tak bisa diterima. Mereka mencoba menyembuhkan luka yang terjadi.

Pelatih akan memiliki suara di bursa transfer, namun pihak klub tak akan mentolerir andai ia kembali ‘mengamuk’ di depan media. Conte sudah berjanji untuk memenangkan Europa League dan Inter bisa melakukan itu. Sementara itu, sudah ada kontak yang dilakukan seseorang dengan Massimiliano Allegri.”

Source: TMW

3 thoughts on “Bucchioni: “Inter, Kontak Telepon dengan Allegri. Conte Janjikan Gelar Europa League. Zhang…”

  • Avatar
    August 8, 2020 at 05:30
    Permalink

    hahaha mengada-ada berita ini, kontak telpon seseorang ya banyaklah yg ngontak .

    Reply
  • Avatar
    August 8, 2020 at 09:35
    Permalink

    Masih………
    Edisi Gorengan media
    #ForzaInter

    Reply
  • Avatar
    August 8, 2020 at 12:40
    Permalink

    Klo ini edisi gorengan. Acuhkan saja. Klo org terpercaya yg masih berbicara sprti ini “ada kontak” artinya masih ada bunglon parasit yg terselip di tubuh manajemen inter. Harus segera dibasmi!!! Baygon mana baygon

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *