Sky: Inter – Nainggolan, Masa Depannya Juga Banyak Bergantung Kepada Situasi Antonio Conte

Sky Sport membahas mengenai situasi Radja Nainggolan. Gelandang Belgia ini kembali ke Inter pasca masa peminjamannya di Cagliari berakhir seiring usainya Serie A musim 2019/20 yang lalu. Namun demikian belum ada kepastian apakah Inter akan mempertahankannya atau melepasnya ke tim lain.

Salah satu faktor yang mempengaruhi masa depan Nainggolan di Inter adalah terkait situasi Antonio Conte. Sebelum pernyataan kerasnya usai laga kontra Atalanta, Nainggolan berpeluang besar akan diintegrasikan kembali ke skuat utama Inter musim depan. Conte ingin mempertahankan Nainggolan karena karakteristik yang ia miliki tak dimiliki skuat Inter saat ini.

Namun amarah yang ia luapkan usai laga kontra Atalanta kemarin sudah pasti meciptakan keretakan hubungan dengan petinggi klub dan masa depan Conte usai gelaran Europa League di Inter masih jauh dari sebuah kepastian.

Namun andai Conte bertahan, Nainggolan juga hampir dipastikan akan kembali mengenakan jersey hitam – biru musim depan dan mencoba membuktikan dirinya belum habis dan masih sangat berguna bagi tim ini.

Source: Sky Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *