Graziani: “Jika Saya Zhang, Saya Akan Minta Permintaan Maaf dari Conte”

Mantan penyerang AS Roma, Francesco Graziani berbicara kepada Sport Mediaset mengenai situasi Antonio Conte yang meluapkan kemarahannya usai laga kontra Atalanta kemarin dengan menuding dirinya dan timnya tak mendapatkan perlindungan yang cukup dari klub:

“Saya yakin jika dibutuhkan, Inter akan melindunginya. Saya belum pernah melihat serangan semacam ini. Tim melewati momen bagus dan buruk.

Ada beberapa pelatih yang merasa mereka yang memiliki klub, namun mereka butuh untuk sadar jika mereka adalah hanya pegawai. Mereka hanya pelatih. Saya ingin berkata kepada Conte, ‘Antonio, kau belum memenangkan apapun (bersama Inter)’. Jika saya Zhang, saya akan memanggilnya dan menuntut permintaan maaf darinya. Pelatih akan terus berganti, namun Inter akan tetap sama.”

Source: SM

9 thoughts on “Graziani: “Jika Saya Zhang, Saya Akan Minta Permintaan Maaf dari Conte”

  • Avatar
    August 3, 2020 at 13:10
    Permalink

    (Graziani) Iri bilang bos!

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 13:31
    Permalink

    Tetapi anda bukan Zang melainkan Zong

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 13:35
    Permalink

    Betul, tapi arogansi gak harus dikedepankan

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 13:38
    Permalink

    sudah jelas kan? rival kita secara masif menggunakan media sebagai alat utk melemah kan inter
    kalah di goreng, menang di goreng, main jelek di goreng main bagus digoreng, mencapai target di goreng, udah mecahin rekor digoreng
    sungguh malang nasib mu, i nerrazzuri

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 14:17
    Permalink

    Gila ya media, suka bgt bikini rusuh inter, kalo Ada sedikit aja bay drama di inter, langsung digoreng, coba kalo Tim lain, adem ayem

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 15:06
    Permalink

    Media oh media, makasih atas info infonya. Tapi sayang ini info pake pendapat mantan pemain saingan.
    Para Fans Inter dah maklum, Inter itu kuat. Makin kalian goreng Inter juga yang makin terkenal.
    Dari mulai kalian para media yg masang target Inter akan goyang dominasi jupek, bis tuh kalian goreng terus… sampai lewat pecahin konsentrasi pemain via transfer.
    Padahal dr awal target proyek Inter nyata, selalu kunci tiket liga Champions, semakin kompetitif di Liga dan terakhir memenangkan gelar di setiap kompetisi yang diikuti.
    Target tercapai kok, musim depan baru Italia membiru hitam.
    #forzaInter
    #gorenganmedia

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 15:16
    Permalink

    Udah mirip kondisi negara brflower, main goreng 2 isu tuk kpntingan pribadi

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 16:05
    Permalink

    Cocot, lapo minta maaf, karakter itu yang utama..

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 17:05
    Permalink

    Minyak aja deh, eh nyimak…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *