Barzaghi (Sky): “Sulit Prediksi Apa yang Akan Terjadi. Berkaca Pada Nada Bicara Conte, Ini Bukan Situasi yang Sederhana”

Jurnalis Sky Sport, Matteo Barzaghi berbicara soal pernyataan Antonio Conte usai kemenangan Inter atas Atalanta kemarin:

“Kita menyadari situasi ini. Ia berbicara tentang hal-hal ini dan ia juga perlu memutuskan apakah ia ingin bertahan menukangi tim ini usai apa yang ia kerjakan selama satu musim ini.

Aneh melihat usai laga semalam. Ada Gasperini yang kalah di laga tersebut, namun justru tersenyum usai laga, smenetara Conte yang keluar sebagai pemenang, justru meluapkan kemarahannya. Ini suasana yang tak baisa.

Saya pikir ada keretakan yang terjadi antara mereka yang bekerja di lapangan dalam hal ini pelatih dengan orang-orang yang bekerja di belakang meja dalam hal ini manajemen. Conte meminta perlindungan lebih yang harus diberikan oleh pihak klub ketika dirinya dan tim dikritik habis-habisan oleh mdia.

Klub sendiri sejauh ini belum berkomentar, namun mereka selalu menunjukkan fokus untuk mendukung pelatih dan sejauh ini masih bisa mentolerir ledakan Conte kala berbicara kepada media di beberapa kesempatan.

Conte kemarin juga mengatakan dirinya ingin berbicara langsung dengan Presiden Zhang. Sulit memprediksi apa yang akan terjadi, namun yang pasti semua tidak bisa terus seperti ini karena jika tidak ada perubahan, maka perpisahan menjadi pilihan yang mungkin akan dipilih.

Inter tak mau memecat Conte, namun evaluasi jelas akan dilakukan. Posisi dari pihak klub sejauh ini adalah mereka yang menginginkan Conte dan sejauh ini tak pernah menyampaikan hal-hal yang bertentangan dengan pelatih mereka tersebut bahkan juga tak membalas ketika pelatih mengkritik keras klub.

Berdasarkan dari nada bicara Conte kemarin, terlihat jika ini bukan situasi yang sederhana. Conte sudah sangat jelas dengan pernyataannya. Entah nantinya sesuatu akan berubah di Inter dan ketegangan ini bisa berubah kembali menjadi ketenangan atau Inter mungkin harus mulai mencari pelatih lain dengan mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri menjadi pilihan di posisi terdepan.”

Source: Sky

11 thoughts on “Barzaghi (Sky): “Sulit Prediksi Apa yang Akan Terjadi. Berkaca Pada Nada Bicara Conte, Ini Bukan Situasi yang Sederhana”

  • Avatar
    August 3, 2020 at 11:52
    Permalink

    terus aja begitu ler, sampe ayam bisa kencing wkwkwk

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 12:10
    Permalink

    Harusnya sampe ayam bisa betelor dan telor bisa berayam

    Reply
    • Avatar
      August 3, 2020 at 12:50
      Permalink

      Begitu ya? Ga pake xixixi..

      Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 13:03
    Permalink

    Kalo Conte out dah fix manajemen kayak tai apalagi fans yang ngetag Conte out lebih tai lagi. Sumpah jijik banget gw pada sok tau & sok hebat lu anjink.
    Gw dah senang² liat inter berkembang eh lu mau kerdilin lagi, goblok lu semua anjink!

    Reply
    • Avatar
      August 3, 2020 at 13:40
      Permalink

      anjinx emang lu semua anjinx
      jadi ngeri gua anjinx

      Reply
    • Avatar
      August 3, 2020 at 15:18
      Permalink

      Anjing dimarahin, ya gak ngertilah…

      Reply
    • Avatar
      August 3, 2020 at 17:08
      Permalink

      Hidup tak se-amjink itu kawan, bersabarlah sampai amjink bisa mengeong…

      Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 15:11
    Permalink

    stress si conte baru tau dia gimana susahnya latih inter..bukan karna pmaennya ampas tapi faktor luar juga + skrng si conte ngerasain gimana ga enaknya di curangin washit jamban di laga penting ahahahaha

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 18:53
    Permalink

    NENEK NENEK KOMEN….SEPi ya di JUPEK

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 21:08
    Permalink

    Media itu dr wasit, wasit bela di nyonya bangsat yakan?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *