Selain Lautaro, Hanya Skriniar yang Jamin Bisa Datangkan Dana Besar. Hengkang? Sang Pemain Ingin Bertahan

Milan Skriniar yang kembali dicadangkan pelatih Antonio Conte pada laga kontra Atalanta semalam menjadi gambaran jika bek asal Slovakia ini bukan lagi menjadi bagian utama dari proyek yang diusung pelatih Inter tersebut.

Menurut laporan dari TuttoSport, selain Lautaro Martinez yang masih terus didekati Barcelona namun tanpa ada kemajuan dalam proses pembicaraan, hanya Milan Skriniar menjadi pemain lain yang menjamin pundi-pundi yang tak sedikit masuk ke dalam kantong klub. Skriniar menjadi pemain yang paling mungkin dikorbankan untuk mendatangkan gelandang ideal bagi Conte guna bisa membantu Christian Eriksen mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Seperti kabar yang sudah beredar, Tanguy Ndombele sebagai profil yang dipilih, sosok pemain yang di sisi lain memiliki hubungan yang tak harmonis dengan pelatih Jose Mourinho.

Ide dari Inter adalah mencoba menukar Skriniar dengan Ndombele, namun ada dua masalah yang siap menanti. Yang pertama adalah terkait Presiden Tottenham, Daniel Levy yang tak ingin kehilangan gelandang Prancis berusia 23 tahun tersebut hanya semusim usai investasi besar yang dilakukan klubnya.

Yang kedua adalah keinginan Skriniar yang ingin bertahan di Inter, terlepas dari fakta pihak klub yang tengah berusaha mendatangkan Marash Kumbulla. Andai Skriniar bertahan dan Kumbulla datang, sudah dipastikan dirinya akan semakin mendapatkan menit bermain yang minim.

Source: TS

2 thoughts on “Selain Lautaro, Hanya Skriniar yang Jamin Bisa Datangkan Dana Besar. Hengkang? Sang Pemain Ingin Bertahan

  • Avatar
    August 3, 2020 at 10:55
    Permalink

    Rugi bos, nglepas skriniar

    Reply
  • Avatar
    August 3, 2020 at 12:24
    Permalink

    Skriniar salah satu pemain yang bangga memakai Jersey Inter. Cita-cita nya di masa depan adalah menjadi captain Inter. Di era sekarang ini, jarang ada pemain yang loyal dgn klub nya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *