Agen Lautaro Segera Terbang ke Eropa. Akan Dengarkan Proposal Kontrak Baru dari Inter

Barcelona belum menunjukkan tanda-tanda akan menyerah dalam upaya mereka mengejar Lautaro Martinez, terlepas dari berbagai kesulitan keuangan yang mereka alami. Laporan dari Corriere dello Sport mengabarkan jika agen sang pemain akan segera terbang ke Eropa untuk mendengarkan tawaran kontrak dari kedua klub.

“Agen sang pemain akan singgah ke Milano terlebih dahulu, bertemu dengan pihak Inter. Bagi petinggi I Nerazzurri, mereka siap duduk di meja negosiasi untuk membahas kontrak baru untuk Lautaro, dengan kenaikan gaji signifikan. Beppe Marotta dan terutama Antonio Conte tak ingin kehilangan Lautaro musim depan. Namun situasi akan berubah andai Barcelona datang dengan tawaran 111 juta euro.”

Source: Corriere dello Sport

5 thoughts on “Agen Lautaro Segera Terbang ke Eropa. Akan Dengarkan Proposal Kontrak Baru dari Inter

  • Avatar
    August 1, 2020 at 18:05
    Permalink

    111juta ya sudah ngga cukup lagi sekarang, itu kan harga klausul pelepasan yang tanggal 7 juli kemarin sudah expired.
    sekarang harga nya terserah inter.

    Reply
    • Avatar
      August 1, 2020 at 19:48
      Permalink

      apa hebatnya sih nih toro? medioker aja

      Reply
      • Avatar
        August 1, 2020 at 20:11
        Permalink

        Apa hebatnya el toro? tanya barca sama city yg mau sama pemain ini. Sy yakin management mereka punya pertimbangan serta penilaian dri tim pelatih mereka utk beli pemain ini apalagi harga mahal.. Ga kayak elu yg cuma tau komen…. tenda bola aja blm tentu bisa.

        Reply
      • Avatar
        August 2, 2020 at 08:32
        Permalink

        Yg jelas lebih hebat dari lu tong

        Reply
  • Avatar
    August 2, 2020 at 00:06
    Permalink

    Inter ngusung proyek juara, jadi wajar yg di dalam setengah mati bertahan, yg diluar pada tergoda.
    Toro pasti bertahan lah, sadar diri kok dy.
    Baru semusim pertama ini jadi pilihan utama.
    Yang ada Messi yg mulai tergoda proyek Inter, sama kek si CR mau ke pepek karna saat ini pasti menang. (Tp kalo musim depan butuh calciopoli lg loe pek kalo mau Scudetto).
    Forza Inter

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *