Inter Miliki Segala yang Dibutuhkan Puaskan Permintaan Hellas Verona Terkait Marash Kumbulla

Inter saat ini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Sudah tercapai kesepakatan personal dengan bek Albania ini dan sekarang Inter hanya tinggal berurusan dengan klub pemilik.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Inter memiliki segala sumber daya yang dibutuhkan untuk memenuhi permintaan Verona yang mematok bek mudanya tersebut sekitar 30 juta euro.

Inter tak memiliki niatan mengeluarkan dana segar sebanyak ini, namun mereka siap menyelipkan beberapa nama menarik dalam kesepakatan. Yang pertama, Inter siap menyelipkan nama Lucien Agoume yang diminati Verona. Inter siap memasukkan gelandang asal Prancis ini dengan status pinjaman.

Kemudian ada Eddie Salcedo yang berpotensi akan memperpanjang masa pinjamannya di Verona. Kemudian satu elemen kunci yang diyakini bisa menjadi pemecah kebuntuan transfer ini adalah dengan melepas Edoardo Vergani, penyerang Inter Primavera yang diinginkan Verona masuk dalam kesepakatan dengan status permanen.

Juga jangan abaikan kemungkinan Inter yang bersedia melepas Kumbulla dengan status pinjaman untuk satu musim di Verona. Singkatnya, Inter memiliki segala yang dibutuhkan untuk mendapatkan sang pemain dan memenangkan persaingan atas Lazio dan Juventus.

Source: CdS

2 thoughts on “Inter Miliki Segala yang Dibutuhkan Puaskan Permintaan Hellas Verona Terkait Marash Kumbulla

  • Avatar
    July 31, 2020 at 12:04
    Permalink

    Ibarat adegan ranjang semua pihak terpuaskan

    Reply
    • Avatar
      July 31, 2020 at 17:05
      Permalink

      Oh jadi begitu tuan takur?

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *