Di Marzio: “Inter Mulai Jalin Kontak dengan Tottenham Soal Ndombele. Ada Kemungkinan Libatkan Skema Pertukaran Pemain. Tiga Nama Dalam Pembahasan”

Pakar transfer, Gianluca Di Marzio kala berbicara kepada Sky Sport semalam mengungkapkan jika Inter sudah memulai kontak awal dengan Tottenham Hotspur seputar transfer Tanguy Ndombele. Sang pemain tak masuk dalam rencana Jose Mourinho musim depan walaupun didatangkan dengan biaya besar musim panas lalu sebesar 65 juta euro. Sang pemain saat ini memiliki nilai buku dalam laporan keuangan klub sebesar 50 juta euro. Pihak Spurs menginginkan dana tunai, namun sadar jika tak banyak tim yang bisa memenuhi angka ini.

Karena alasan ini, skema pertukaran pemain menjadi hal yang mungkin dipilih. Nama pertama yang mungkin dilibatkan dalam pertukaran pemain antara Inter dan Spurs adalah Milan Skriniar yang sangat diapresiasi oleh Mou yang di sisi lain juga segera kehilangan Jan Vertonghen.

Kemudian juga ada nama Ivan Perisic yang juga diminati oleh Mou. Nama ketiga adalah Marcelo Brozovic, namun dirinya bukan menjadi nama yang paling difavoritkan untuk masuk dalam paket transfer dibandingkan dua nama sebelumnya.

Hubungan kedua tim juga sangat baik pasca bisnis terkait Christian Eriksen pada Januari lalu.

Source: Sky

One thought on “Di Marzio: “Inter Mulai Jalin Kontak dengan Tottenham Soal Ndombele. Ada Kemungkinan Libatkan Skema Pertukaran Pemain. Tiga Nama Dalam Pembahasan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *