Di Marzio: “Crotone Tim Terbaru Peminat Esposito yang Bisa Beri Jaminan Menit Bermain yang Diharapkan Inter”

Gianluca Di Marzio juga membahas mengenai situasi penyerang belia Inter, Sebastiano Esposito. Menurut pakar transfer Sky Sport ini, sudah tercapai kesepakatan perpanjangan kontrak antara sang pemain dengan Inter yakni kontrak berdurasi hingga 2025 dengan gaji 600.000 euro ditambah bonus. Semua hanya tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Setelahnya, Seba siap dipinjamkan. Sejauh ini ada Fiorentina, Sampdoria, Bologna dan Torino yang mendekat. Namun Inter sadar, memutuskan meminjamkan Esposito ke tim-tim ini tak memberi jaminan penyerang 18 tahun ini akan mendapatkan kontinuitas bermain, sebuah hal yang menjadi prioritas bagi pihak klub dan sang pemain.

Satu nama kejutan muncul ke permukaan. Tim tersebut adalah Crotone. Bersama tim promosi ini, Sebastiano sangat mungkin bisa mendapatkan kontinuitas bermain yang ia harapkan. Pihak klub dan sang pemain serius mempertimbangkan opsi ini.

Source: SS24

One thought on “Di Marzio: “Crotone Tim Terbaru Peminat Esposito yang Bisa Beri Jaminan Menit Bermain yang Diharapkan Inter”

  • Avatar
    August 1, 2020 at 01:27
    Permalink

    pinjemin bareng agoume biar makin matang mainnya..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *