Inter Siap Kembali Berbisnis dengan Tottenham Hotspur? Minati Tanguy Ndombele yang Buka Skenario Pertukaran Pemain

Inter terus bekerja menganalisis berbagai pemain yang dinilai ideal untuk didatangkan memperkuat skuat musim depan. Laporan dari Corriere dello Sport mengabarkan jika manajemen menyisir nama Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur sebagai alternatif dari N’Golo Kante.

Pemain 23 tahun ini didatangkan musim panas lalu dari Lyon dengan banderol selangit, namun sejauh ini tampil jauh di bawah ekspektasi. Hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho juga tidak terlalu harmonis yang membuat pintu terbuka baginya untuk angkat kaki.

Inter sudah menunjukkan ketertarikan mereka dan pihak Spurs terbuka untuk kembali berbisnis dengan I Nerazzurri, termasuk dalam skema pertukaran pemain. Spurs siap melepas Ndombele untuk ditukar dengan Milan Skriniar ataupun Marcelo Brozovic, dua pemain yang juga masuk dalam daftar jual Inter di jendela transfer mendatang.

Ndombele sendiri musim ini tampil di 29 laga di semua kompetisi dengan torehan dua gol dan empat assist.

SourcE: CdS

4 thoughts on “Inter Siap Kembali Berbisnis dengan Tottenham Hotspur? Minati Tanguy Ndombele yang Buka Skenario Pertukaran Pemain

  • Avatar
    July 21, 2020 at 14:23
    Permalink

    Nanti cocok gak ama conte? Nanti alasan belum pernah main/dilatih conte, jadi belum kenal sipemain. Nanti alasannya ini pemain pilihan manajemen, bukan pilihan pelatih…nanti malah jadi kondogbia yg kedua??

    Reply
  • Avatar
    July 21, 2020 at 15:22
    Permalink

    Padahal sudah terbentuk satu tim yg kompak dengan Brozovic sebagai pusat permainan, kalau sampai dia (Brozovic) di jual entahlah

    Reply
  • Avatar
    July 21, 2020 at 15:55
    Permalink

    Kaga deh kalo buat yang ini. Mending turutin apa mau Conte. Maunya Vidal jan kasih yang lain lagi. Vidal + Nainggolan next year kalo ditandemin bareng gue rasa bakalan kuat buat ngelawan tim2 dengan gaya dominasi football kek Atalanta / Juventus.

    Reply
  • Avatar
    July 21, 2020 at 21:55
    Permalink

    Kalau Brozovic mau di lepas saya yakin musin depan inter akan kembali lagi mencari tipe sosok Brozovic mungkin adiknya kali yaa hahahahaha….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *