Marotta: “Zaniolo? Pemain Menarik, Namun Tidak Akan Buat Penawaran Kepada AS Roma. Kami Akan Evaluasi Nainggolan dan Sanchez”

CEO Inter, Beppe Marotta berbicara kepada Sky Sport semalam jelang kick off laga kontra AS Roma. Berikut apa saja yang ia sampaikan:

“Penilaian Inter musim ini? Masih ada lima laga tersisa sebelum memberi penilaian final. Namun sejauh ini, saya bisa katakan ini adalah musim yang positif. Kinerja Conte mulai terlihat dan tidak hanya dalam hal posisi di klasemen dan statistik, tapi juga dalam hal nilai dan kosep yang ia sampaikan ke dalam tim setiap harinya.”

Nicolo Zaniolo –

“Zaniolo salah satu pemain muda menarik di Serie A. Namun kami belum dan kemungkinan tidak akan mengajukan tawaran kepada AS Roma.”

Edin Dzeko –

“Dzeko? Situasinya kurang lebih sama. Saya pikir masih terlalu dini berbicara bursa transfer saat ini. Kami belum tahu siapa saja pemain yang akan berada dalam daftar jual.”

Alexis Sanchez –

“Kami mengenalnya dan gembira dengan penampilannya. Kami akan melakukan penilaian tertarget. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan.”

Radja Nainggolan –

“Ia akan mengakhiri musim ini bersama Cagliari dan kemudian kembali ke Inter. Kami akan melakukan evaluasi berdasarkan perkembangan pasar dan ketersediaan pemain-pemain dari klub lain.”

Christian Eriksen –

“Kami bermain setiap tiga hari sekali dan normal rasanya pelatih memilih pemain yang ia mainkan berdasarkan siapa yang ia nilai berfungsi di laga tersebut. Ini lebih ke rotasi karena jadwal yang padat.”

Soal fokus pemain yang dicari Inter di bursa transfer mendatang…

“Sepakbola modern mengajarkanmu jika seorang pelatih harus bisa beradaptasi. Karena hal ini, kami butuh pemain yang fleksibel. Tidak mudah memang mencari pemain yang demikian, namun kami memiliki target yang tinggi.

Saya pikir menjadi hal yang tepat untuk dilakukan dengan memadukan antara pemain berpengalaman dengan para pemain muda menarik.

Talenta muda adalah bentuk investasi untuk hari ini dan masa depan, sementara pemain berpengalaman adalah mereka yang bisa memberi dampak langsung kepada tim. Saya pikir bukan revolusi yang akan terjadi di tubuh klub, melainkan evolusi dengan perkembangan yang berjalan setahap demi setahap.

Kami harus meningkatkan kemampuan kami dalam berbagai hal dan kami ingin melakukan itu sesegera mungkin untuk bisa semakin dekat memenangkan gelar. “

Source: Sky

One thought on “Marotta: “Zaniolo? Pemain Menarik, Namun Tidak Akan Buat Penawaran Kepada AS Roma. Kami Akan Evaluasi Nainggolan dan Sanchez”

  • Avatar
    July 21, 2020 at 13:07
    Permalink

    fokus mencari pemain itu pemain dengan loyalitas terhadap club, kalau main cuma 2-3 tahun di klub ga akan kuat pondasinya karena selalu harus adaptasi lagi.
    sepakbola jaman sekarang 70% ke arah bisnis, udah ga terlalu semangat cari juara, lebih penting cari klub dengan penawaran transfer dan gaji besar.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *