Mazzola: “Saya Akan Pertahankan Eriksen. Conte? Saya Menyukainya. Ia Sangat Pintar dan Cerdik”

Legenda Inter, Sandro Mazzola berbicara kepada TuttoMercatoWeb mengenai tim musim ini, termasuk komplain yang dilayangkan Antonio Conte kepada pihak klub beberapa waktu lalu:

“Saya menyukai Conte. Luapan kemarahannya beberapa waktu lalu bertujuan untuk mendorong anak asuhnya untuk bisa memberi lebih lagi dan juga untuk bisa masuk ke dalam pikiran mereka. Saya menyukai cara itu yang saya pikir sangat cerdas, cerdik dan juga licik. Ia tahu apa yang dibutuhkan untuk kembali menang.

Sekarang posisi kedua mungkin untuk diraih. Mereka hanya perlu bertahan sedikit lagi untuk bisa melewati musim yang gila ini. Dengan fokus dan dedikasi, saya pikir gap dengan Juventus akan bisa dipangkas dalam waktu singkat. Mereka memiliki segala yang dibutuhkan untuk itu.”

Mengenai Christian Eriksen…

“Saya masih tidak mengerti kenapa ia masih belum bisa beradaptasi dengan baik. Itu sangat aneh. Namun Christian adalah pemain yang sangat saya sukai. Tentu andai saya di posisi klub, saya akan mempertahankannya. Mungkin saja kesulitan yang ia alami sejauh ini karena beban kala mengenakan seragam Inter, mungkin juga soal penyesuaian dengan Italia. Ada banyak ekspektasi yang menggelayut padanya sesaat usai bergabung. Ia hanya perlu kembali menjadi pemain yang kita kenal sejauh ini.”

Source: TMW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *