Daily Mail: “Melepas Kembali Sanchez dengan Status Pinjaman ke Inter Akan Jadi Solusi Terbaik Bagi Manchester United”

Meminjamkan kembali Alexis Sanchez musim depan ke Inter mungkin menjadi harapan terbaik Manchester United yang tengah galau karena andai memutuskan membawa pulang penyerang Chile ini, mereka harus bersiap menanggung gaji hingga 25 juta paun (gaji kotor) per musim. Sanchez masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang yang artinya dana 50 juta paun harus disiapkan pihak klub.

Sanchez sendiri sudah mengungkapkan dirinya tak memiliki keinginan untuk memangkas gajinya. Ini jelas menjadi permasalahan bagi United karena andai memutuskan untuk melepasnya ke tim lain, juga diyakini tak ada tim yang mampu menyanggupi nilai itu. Sanchez sendiri juga sudah menegaskan ia ingin bertahan di Eropa dan tak memiliki niatan melanjutkan karir di China atau Timur Tengah yang membuat tak banyak opsi tersedia.

Inter sudah menunjukkan keinginan untuk mempertahankan penyerang 31 tahun ini, namun mereka enggan mengeluarkan 20 juta paun yang dipatok kubu Setan Merah dan belum lagi terkait persoalan gaji tinggi sang pemain. Inter berkaca kepada fakta Sanchez yang akan menginjak usia 32 tahun Desember nanti dan juga berkaitan dengan sang pemain yang kerap didera cedera.

Itu kenapa solusi terbaik bagi United adalah untuk kembali meminjamkannya (musim ini Inter ikut menanggung sebagian gaji Sanchez), walaupun belum ada pembicaraan yang terjalin dengan petinggi I Nerazzurri.

Source: Daily Mail

2 thoughts on “Daily Mail: “Melepas Kembali Sanchez dengan Status Pinjaman ke Inter Akan Jadi Solusi Terbaik Bagi Manchester United”

  • Avatar
    July 16, 2020 at 16:36
    Permalink

    betul opsi gratis pinjam lebih baik.

    Reply
    • Avatar
      July 16, 2020 at 19:28
      Permalink

      Kasian amat MU kejebak situasi sanchez,udah kasih free ke inter aja

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *