Andrea Carnevale: “Kami Tolak Tawaran 33 Juta Euro dari Inter untuk De Paul. Sekarang Ia Siap Lakukan Lompatan ke Tim Besar”

Rodrigo De Paul adalah salah satu nama penggawa Udinese yang sering dikaitkan dengan banyak tim, termasuk tentu saja Inter selama beberapa musim terakhir. Kemampuan sang pemain bermain di banyak posisi menjadi salah satu magnet tersendiri.

Berbicara kepada Radio Punto Nuovo, head scout Udinese, Andrea Carnevale mengungkapkan jika musim lalu pihaknya menolak tawaran dari Inter untuk gelandang Argentina tersebut:

“Setahun yang lalu, kami menolak tawaran 33 juta euro dari Inter. Kala itu, kami merasa bertahan semusim lagi di Udinese akan menjadi hal yang tepat baginya. Ia adalah pemain yang diminati banyak tim, juga ada Napoli yang terus mengikutinya. Sekarang sudah tiba waktu baginya untuk mencoba tantangan yang lebih besar. Peran di lapangan? Ia bisa bermain di banyak posisi.”

5 thoughts on “Andrea Carnevale: “Kami Tolak Tawaran 33 Juta Euro dari Inter untuk De Paul. Sekarang Ia Siap Lakukan Lompatan ke Tim Besar”

  • Avatar
    July 16, 2020 at 21:02
    Permalink

    Bilang aja dah butuh duit, makanya kepaksa dijual… Diminati banyak tim klu harganya sesuai harga corona

    Reply
  • Avatar
    July 16, 2020 at 21:09
    Permalink

    Skrg mana ada yg mau rekrut 33jt euro, nyesal ya tong

    Reply
  • Avatar
    July 17, 2020 at 10:22
    Permalink

    Jadi pemain dan agen jangan sombong dengan Inter, siapa yang tidak tertarik bermain dengan Klub seperti Inter. Memang semua tau kuangan Inter 1 Dekade belakangan mengalami kesulitan hanya itu saja minus nya sehingga mengurangi minat pemain bergabung selebih nya (Sejarah, Pemain, Fans, Stadion, Atmosfer, Kota, Seragam, dll nya) jangan di tanya. Pemain, klub dan agen zaman sekarang gak tau diri pemain yang prestasi tidak ada, skil & teknik belum tentu konsisiten, rentan cedera sudah di bikin aja bandrol dan minta gaji tinggi. Kalau nyata nya jadi bergabung ke Inter dan melempem, bisa-bisa sama nasib nya seperti icardi, joao mario, gabigol gak di hargai sama sekali seperti sampah.
    #forzainter

    Reply
    • Avatar
      July 17, 2020 at 14:42
      Permalink

      Waw sebuah komentar yg sangat berapi api, amazing sekali

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *