GdS: Jelang Laga Kontra SPAL, Conte Akan Istirahatkan De Vrij – Young. Lukaku Masih Belum Dalam Kondisi Terbaik

Tak banyak waktu istirahat tersedia karena praktis pada Jumat dini hari besok, Inter harus melawat ke SPAL untuk menjamu tim juru kunci tersebut. Mengingat setelahnya Inter juga harus bertandang ke AS Roma beberapa hari berselang, pelatih Antonio Conte perlu sangat cermat mensiasati kekuatan timnya dengan melakukan rotasi.

La Gazzetta dello Sport meyakini akan ada beberapa pemain yang akan diistirahatkan dengan target bugar di laga kontra Roma. Stefan De Vrij diyakini akan diistirahatkan yang nantinya akan memberi ruang kepada Andrea Ranocchia tampil dari menit pertama juga mengingat Diego Godin yang absen karena akumulasi kartu.

Kemudian ada Christian Eriksen yang akan kembali tampil sebagai starter usai di dua laga terakhir hanya masuk dari bangku cadangan. Namanya lebih difavoritkan tampil sebagai starter sejak menit pertama dibandingkan Borja Valero.

Sementara di lini tengah, Inter tidak akan memaksakan Nicolo Barella untuk tampil. Karena hal itu, duet Gagliardini – Brozovic masih akan dipercaya tampil. Di sektor sayap Ashley Young akan diistirahatkan dan posisinya siap digantikan oleh Cristiano Biraghi. Di lini depan, Romelu Lukaku masih belum dalam kondisi terbaiknya yang membuat duet Lautaro – Alexis akan kembali dipercaya untuk merepotkan barisan pertahanan lawan.

Source: GdS

3 thoughts on “GdS: Jelang Laga Kontra SPAL, Conte Akan Istirahatkan De Vrij – Young. Lukaku Masih Belum Dalam Kondisi Terbaik

  • Avatar
    July 15, 2020 at 10:56
    Permalink

    #SAVE
    HANA
    HANIF*H

    Reply
  • Avatar
    July 15, 2020 at 12:52
    Permalink

    save kakek Sugiono wokwow

    Reply
  • Avatar
    July 15, 2020 at 18:52
    Permalink

    Turun kan para pemain pelapis.. lawan spal mah gampang.. waktunya pemain inti istirahat… Biar besok nya lawan as Roma fress

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *