Conte: “Kami Harus Ekstra Waspada Hadapi SPAL. Kondisi Barella – Lukaku? Berharap Bisa Tersedia untuk Laga Kontra AS Roma”

Pelatih Inter, Antonio Conte berbicara kepada Inter TV jelang laga kontra SPAL Jumat dini hari besok (kick off 02:45 WIB)

“Kami harus bisa mempertahankan antusiasme dan keinginan untuk mencoba memberikan yang terbaik dan memetik tiga poin yang menjadi hal yang sangat penting.”

68 poin, ada 18 pemain berbeda di papan skor dan hanya empat kekalahan. Apakah ini statistik yang penting?

“Itu membuktikan hal-hal penting yang dilakukan tim ini. Itu harusnya bisa menjadi dorongan untuk melanjutkan apa yang udah kami kerjakan dan untuk bisa lebih baik lagi.”

Apa kesulitan menghadapi tim yang menjadi juru kunci?

“Ada banyak jebakan dan itu kenapa kami perlu ekstra waspada sejak peluit kick off dibunyikan. Seperti yang saya katakan tadi, kami harus bisa mempertahankan antusiasme serta keinginan untuk tampil baik dan menang.”

Seberapa sulit berpindah dari satu laga ke laga lainnya dalam hal persiapan?

“Ini pekerjaan yang penting dan saya berterima kasih kepada seluruh staf yang saya miliki yang selalu mempersiapkan analisis video dari laga sebelumnya dan juga laga-laga yang akan kami hadapi. Itu sangat membantuku. Butuh untuk memiliki staf yang berkualita dan beruntung saya memiliki itu.”

Bagaimana soal kabar para pemain yang cedera?

“Moses tersedia, Barella sudah mulai berlatih menggunakan bola dan berharap bisa memilikinya di laga berikutnya (kontra AS Roma). Sensi masih dalam tahap pemulihan. Lukaku? Saya berharap bisa memilikinya kembali sesegera mungkin. Vecino masih berkutat dengan masalah lutut dan saya tak bisa memberi waktu pasti kapan ia akan kembali bermain.”

Source: Inter TV

2 thoughts on “Conte: “Kami Harus Ekstra Waspada Hadapi SPAL. Kondisi Barella – Lukaku? Berharap Bisa Tersedia untuk Laga Kontra AS Roma”

  • Avatar
    July 16, 2020 at 21:12
    Permalink

    Klo sampe kalah sama tim juru kunci, mending pecat konte

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *