Trio Skriniar, De Vrij dan Bastoni Kembali di Lini Pertahanan. Brozovic Berduet dengan Gagliardini di Lini Tengah. Berikut Perkiraan Formasi Inter Kontra Torino Dini Hari Nanti

Laga kontra Torino dini hari nanti menjadi kesempatan bagi Inter untuk menyalip ke posisi kedua pasca hasil mengecewakan yang ditorehkan Lazio dan juga Atalanta. Kemenangan cukup untuk menghantarkan Inter menyalip dua tim ini dan tentu saja yang paling penting adalah kembali ke jalur kemenangan.

Namun bukan perkara mudah menghadapi Torino yang datang dengan misi memetik poin penuh guna semakin menjauhkan mereka dari jurang degradasi. Sky Sport melaporkan jika Antonio Conte kembali harus dibuat pusing pasca gelandangnya, Matias Vecino kembali masuk ruang perawatan karena mengalami peradangan pada lutut yang memang sudah menjadi masalah yang memaksanya menepi beberapa pekan lalu.

Untuk laga dini hari nanti, Conte akan tetap menggunakan skema 3-4-1-2 dengan trio Skriniar, De Vrij dan Bastoni. Di lini tengah, Marcelo Brozovic yang hanya dijatuhi sanksi denda karena ulahnya di luar lapangan akan tampil dan menemani Roberto Gagliardini. Di sektor sayap kanan, Antonio Candreva akan kembali dipercaya tampil dari menit pertama, sementara Cristiano Biraghi akan menjadi pilihan di sektor sayap kiri.

Romelu Lukaku yang tak dalam kondisi terbaik usai mengalami masalah di laga terakhir, akan memulai laga dari bangku cadangan. Duet Lautaro – Sanchez akan dipercaya tampil oleh Conte, ditopang oleh seorang Christian Eriksen.

Berikut perkiraan formasi yang akan diturunkan Conte:

INTER (3-4-1-2) Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gagliardini, Biraghi; Eriksen; Lautaro Martinez, Sanchez.

2 thoughts on “Trio Skriniar, De Vrij dan Bastoni Kembali di Lini Pertahanan. Brozovic Berduet dengan Gagliardini di Lini Tengah. Berikut Perkiraan Formasi Inter Kontra Torino Dini Hari Nanti

  • Avatar
    July 13, 2020 at 17:00
    Permalink

    Wahhh.. mantap formasi nya lini serang trio postur kecil pasti gesit permainan nya. Semoga dini hari Inter menang.
    #forzainter

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *