Presiden Barcelona: “Kami Sudah Jalin Pembicaraan dengan Inter Soal Lautaro Martinez, Namun Saat Ini Terhenti. Kami Akan Evaluasi Kembali Segalanya di Akhir Musim”

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengkonfirmasi kabar dari beberapa media soal pihaknya yang sudah mulai bekerja menjalin negosiasi dengan Inter untuk mendaratkan Lautaro Martinez. Berbicara kepada TV3, orang nomor satu di Barcelona itu berujar:

“Bursa transfer mendatang akan sangat berbeda (karena terdampak COVID-19). Tim-tim besar akan mengalami banyak keterbatasan karena masalah ekonomi. Terkait kasus Lautaro, saat ini negosiasi tengah terhenti. Kami berbicara dengan Inter beberapa pekan lalu. Kami berada dalam fase penilaian.

Ya, kami sudah berbicara dengan Inter soal Lautaro, namun tidak baru-baru ini. Kami akan menunggu hingga akhir musim dan kemudian akan melakukan penilaian kembali terhadap segalanya.”

Inter sendiri melalui CEO dan direktur olahraga klub sudah menegaskan tidak akan melepas Lautaro, kecuali klausul pelepasan dalam kontraknya diaktifkan yang sayangnya sudah melewati batas waktu yakni 7 Juli kemarin.

Source: TV3

2 thoughts on “Presiden Barcelona: “Kami Sudah Jalin Pembicaraan dengan Inter Soal Lautaro Martinez, Namun Saat Ini Terhenti. Kami Akan Evaluasi Kembali Segalanya di Akhir Musim”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *