Pentingnya Inter Mengunci Posisi Kedua. Untuk Wujudkan Itu, Conte Harapkan Bisa Dapatkan Kembali Ketajaman Lautaro Martinez

Dini hari nanti Inter berpeluang untuk bisa duduk di posisi kedua menyalip Atalanta dan Lazio andai bisa menaklukkan Torino di San Siro. La Gazzetta dello Sport mengabarkan terlepas dari upaya untuk merengkuh Scudetto musim ini kian berat, namun Inter tak bisa hanya mengandalkan sekadar untuk lolos ke Liga Champions saja. Posisi akhir di papan klasemen juga penting karena itu akan mampu memberi suntikan dana segar ke keuangan klub.

Faktanya, bisa finish di posisi kedua akan menjamin tambahan pundi-pundi sebesar 26,9 juta euro. Sementara andai hanya finish di posisi keempat, Inter hanya akan mengantongi 16,7 juta euro saja.

Untuk mewujudkan itu, salah satu sosok kunci yang diharapkan Conte bisa menemukan kembali ketajamannya adalah Lautaro Martinez. Pasca lockdown, penyerang Argentina ini hanya mampu mencetak satu gol kontra Sampdoria. Setelahnya ia gagal mencetak gol di mana ada banyak peluang di depan gawang yang ia sia-siakan termasuk gagal mengeksekusi penalti.

Malam nanti menjadi kesempatan berikutnya baginya untuk membuktikan kembali kualitasnya seperti yang ia tampilkan di awal musim. Ia akan berpasangan kembali dengan Alexis Sanchez di mana duet ini mampu merepotkan pertahanan Brescia beberap waktu lalu.

Source: GdS

3 thoughts on “Pentingnya Inter Mengunci Posisi Kedua. Untuk Wujudkan Itu, Conte Harapkan Bisa Dapatkan Kembali Ketajaman Lautaro Martinez

  • Avatar
    July 13, 2020 at 16:28
    Permalink

    klo penalti lebih baik lukaku atau Sanchez, lumayan posisi ke dua, mumpung semuanya hasilnya imbang. juara Europa league makin nambah lagi duit nya.

    Reply
    • Avatar
      July 14, 2020 at 05:26
      Permalink

      Zanetti aja yg nendang kalo dapet pinalti, udah lama ga liat dia main bola, lagi cidera apa

      Reply
      • Avatar
        July 14, 2020 at 07:44
        Permalink

        Zanetti lagi operasi bro…
        Oprasi bisul di mata kaki

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *