Klub Denda Brozovic. Masa Depannya Tak Pasti di Inter yang Siap Dengarkan Tawaran yang Datang

Inter akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan sanksi denda sebesar 100.000 euro kepada gelandang mereka, Marcelo Brozovic atas ulahnya di luar lapangan yang tertangkap melanggar aturan lalun lintas dengan menerobos lampu merah dan mengemudi dalam pengaruh alkohol yang sedikit melewati ambang batas yang diperbolehkan.

Corriere dello Sport menyebut jika kejadian tersebut terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 02:00 pagi usai sang pemain kembali dari makan malam. Selain harus didenda klub, SIM yang bersangkutan juga dicabut.

Kemarin sang pemain tampak berlatih reguler di Appiano dan menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, dini hari nanti sang pemain akan tetap dipercaya tampil di lapangan. Kehadirannya begitu penting karena krisis lini tengah yang tengah dialami Inter, namun masa depannya jauh dari kata pasti.

Terlepas dari penampilan positifnya di paruh musim pertama, namun itu dikabarkan belum cukup untuk bisa meyakinkan pelatih dan manajemen untuk mempertahankannya. Karena hal ini, manajemen klub siap mendengarkan tawaran yang datang untuk gelandang 27 tahun ini. Brozovic sendiri saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro.

Source: CdS | GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *