Barella: “Stankovic Idola Sejak Kecil. Inter Tim yang Kompak”

Gelandang Inter, Nicolo Barella menjadi sosok yang diwawancara dalam matchday programme untuk laga kontra Torino dini hari nanti. Berikut beberapa kutipan menarik yang disampaikan gelandang 23 tahun ini:

“Idola? Ketika kecil, saya sangat kagum dengan kemampuan tendangan yang dimiliki Dejan Stankovic. Ada banyak golnya yang masih saya ingat dan hingga saat ini saya masih kagum dengan kemampuannya dalam mencetak gol tersebut. Dua gol paling berkesan? Gol di laga derby dari luar kotak penalti dan tentu saja satu lagi adalah gol dari tengah lapangan ke gawang Schalke 04.

Keunggulan? Saya pikir saya memiliki stamina yang lebih dibandingkan pemain kebanyakan. Mungkin para pemain lain unggul dalam hal teknik, namun stamina menjadi salah satu kualitas saya.

Selebrasi usai mencetak gol ke gawang Verona? Itu bentuk luapan apa yang saya rasakan di lapangan. Mendengar stadion yang ‘meledak’ seperti itu sungguh fantastis.

Inter? Ini adalah tim yang kompak di mana para pemain sangat dekat satu sama lain. Semua memiliki tujuan dan bergerak ke arah yang sama dengan target untuk bisa lebih baik lagi. Siapa pemain yang memberi saya banyak saran? Ada Handanovic dan Borja Valero.”

Source: FCInter1908.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *