Resmikan ClubHouse di Tempat Latihan Klub, Marotta: “Modernisasi Infrastruktur Penting Bantu Tingkatkan Kinerja Pemain”

Inter hari ini meresmikan tahap pertama modernisasi di Suning Training Centre di Appiano Gentile dengan memperkenalkan ClubHouse terbaru mereka. Bangunan ini menyediakan kamar bagi para pemain dan para staf serta manajemen dan juga berbagai area menarik lainnya.

Mengutip dari laman resmi klub, bangunan baru yang inovatif dan modern ini menjadi cerminan ambisi dan visi masa depan oleh Suning dan klub dan didesain dengan tujuan untuk mencapai standar kualitas yang lebih tinggi, baik di bidang olahraga maupun infrastruktur.

CEO Corporate Inter, Alessandro Antonello mengomentari bangunan baru ini:

“Peresmian ClubHouse ini mewakili langkah baru dan penting dalam proses modernisasi infrastruktur yang kami lakukan. Setelah membuka kantor klub beberapa waktu lalu (1908 HQ), kami sangat gembira menghadirkan gedung kedua bagi Inter yang inovatif, ramah lingkungan dan fungsional. Hal ini terwujud berkat upaya dari Suning Group yang terus berinvestasi di klub.”

Sementara Beppe Marotta berujar:

“Suning Training Center adalah jantung dari upaya klub di bidang keolahragaan. Proyek modernisasi ini sangat penting dalam upaya untuk meningkatkan kinerja para pemain menuju level yang lebih tinggi.

Bekerja di lingkungan di mana terdapat rasa saling memiliki yang kuat dengan visi masa depan yang dibangun atas kesukesan itu akan membantu meningkatkan upaya kami untuk mencapai target yang layak diraih klub seperti Inter.”

Source: Inter.it

One thought on “Resmikan ClubHouse di Tempat Latihan Klub, Marotta: “Modernisasi Infrastruktur Penting Bantu Tingkatkan Kinerja Pemain”

  • Avatar
    July 12, 2020 at 20:03
    Permalink

    Bravo Suning..
    Bravo Nerazzurri..
    #forzainter

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *